Xiaomi Redmi 1S Buka Pendaftaran Flash Sale ke 2 Harga Masih Sama

1316
Xiaomi Redmi S1 Kelebihan MIUI
Xiaomi Redmi S1 Diserbu, Apa Sebenarnya Kelebihan MIUI
Xiaomi Redmi S1 Kelebihan MIUI
Xiaomi Redmi S1 Diserbu, Apa Sebenarnya Kelebihan MIUI

Pengentau.id - Tingginya antusiasme konsumen Indonesia menyambut kehadiran Xiaomi Redmi 1S terlihat saat perusahaan menggelar penjualan perdana atau flash sale tanggal 4 September kemarin. Hanya dalam waktu sekitar 7 menit, 5000 hp Redmi 1S ludes terjual. Kini, Xiaomi bersiap menggelar flash sale episode 2 yang akan diadakan pada 11 September 2014 pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan pantauan tim Pengentau.id (5/9/2014) pada situs resmi Xiaomi Indonesia, perusahaan telah membuka registrasi atau pendaftaran bagi yang ingin mengikuti acara flash sale Xiaomi Redmi 1S hari Kamis depan. Registrasi mulai dibuka sejak kemarin, tanggal 4 September hingga 10 September 2014.

Baca juga berita terkait:

BACA JUGA:  Ternyata... Ada Xiaomi Mi 4s Versi Update Di Peluncuran Mi 5

Xiaomi memang mengharuskan calon konsumen untuk melakukan pendaftaran atau registrasi yang menjadi syarat jika ingin mengikuti acara flash sale. Pada flash sale pertama, tercatat 60.542 orang yang telah mendaftar untuk berlomba menjadi orang pertama yang memiliki hp Xiaomi Redmi 1S yang dijual seharga Rp 1,499 juta. Flash sale tersebut bahkan mengakibatkan situs Lazada Indonesia sempat down hingga 42 menit. (Baca: Setelah Down, 5.000 Unit Xiaomi Redmi 1S Ludes Kurang Dari 7 Menit)

Lewat akun Twitter Xiaomi Indonesia, para konsumen yang berhasil menjadi pemilik awal Redmi 1S juga mengungkapkan kegembiraannya. Beberapa diantaranya menyatakan puas dengan sistem delivery yang cukup cepat sehingga dalam waktu beberapa jam saja telah memperoleh hp Xiaomi Redmi 1S.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here