Nonton TV Online SCTV - LIVE STREAMING Sriwijaya FC VS Persib Bandung, Jadwal Bola Siaran Langsung TSC/ISC A pekan ke-19 Malam Ini 10/9/2016.

Pengentau.id - Live Streaming pertandingan bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara Sriwijaya FC kontra Persib Bandung. Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola malam hari ini, Sabtu 10 September 2016, adalah duel antara Sriwijaya FC VS Persib Bandung.

Menurut laman resmi Indonesia Soccer Championship (ISC), laga TSC A 2016 ini akan digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang mulai pukul 19:00 WIB atau jam tujuh malam. Siapa yang akan menjadi juara antara Sriwijaya FC VS Persib Bandung hari ini ?

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

Putaran pertama TSC, Persib sudah pernah duel dengan pasukan Laskar Wongkito di markas Persib di Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30/4). Hasilnya waktu itu Sriwijaya FC (SFC) berhasil mencuri satu poin karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA:  TV Online - LIVE STREAMING HASIL SCORE Persipura vs Madura United, Jadwal TSC/ISC (26/11/16) Live di Indosiar

Sekarang giliran SFC akan menggelar laga duel putaran kedua di Palembang. Kedua tim saat ini sedang dalam masa yang baik jika melihat dari hasil pertandingan sejauh ini. Paling tidak dari lima laga terakhir, pascah dipermalukan Perseru Serui (skor 1-0), Maung Bandung bangkit dan menang dua kali yakni dari Barito dan PS TNI.

Sementara SFC juga punya hasil yang tidak jelek dimana usai kalah melalui penalti dari Bali United (skor 1-0), tim asuhan Widodo Cahyono Putro kemudian bisa mencuri poin di kandang PBFC (skor 2-2), dan menang atas Persiba dengan skor 3-1. Intinya laga dua tim papan atas klasemen ini bakal seru.

Pertandingan sepak bola Sriwijaya FC VS Persib Bandung hari ini dipastikan berlangsung seru. Jangan sampai lewatkan kesempatan nonton serunya tim dari klub Sriwijaya FC seperti Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M Ridwan, dan Alberto Goncalves, melawan Atep, Zulham Zamrun, Sergio Van Dijk, dan Kim Jeffry Kurniawan dari klub Persib Bandung di laga bola "TSC/ISC A" pekan ke-19 di stadion Jakabaring, Palembang.

BACA JUGA:  HASIL Piala Liga Inggris - LIVE STREAMING Arsenal vs Southampton Skor Akhir, Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016)

Menurut kabar, pertandingan antara Sriwijaya FC VS Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh SCTV. Namun jika tidak ada siaran langsung melalui layar kaca televisi nasional, penggemar sepak bola bisa juga menyaksikan Live Streaming Sriwijaya FC VS Persib Bandung (jika ada) melalui TV online di Internet atau website yang menyediakan siaran streaming gratis.

Nonton TV Online SCTV. Atau Live Streaming Sriwijaya FC VS Persib Bandung di  -->nonton.tv/live/TSC-A-2016-Nonton-Live-Streaming-Sriwijaya FC-VS-Persib Bandung.

Atau ikuti Live SCORE : Hasil Sriwijaya FC VS Persib Bandung, Sabtu 10/9/2016.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here