Nonton TV Online SCTV - LIVE STREAMING Madura United VS PS TNI, Jadwal Bola Siaran Langsung Malam Ini 9/9/2016.

Pengentau.id - Live Streaming pertandingan bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara Madura United kontra PS TNI. Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola malam hari ini , Jumat 09 September 2016, adalah antara klub nasional Madura United VS PS TNI.

Menurut laman resmi Indonesia Soccer Championship (ISC), laga TSC A 2016 ini akan digelar di stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan mulai pukul 21:00 WIB atau 9 malam ini. Siapa yang akan menjadi juara antara Madura United VS PS TNI hari ini ?

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

Pada putaran pertama TSC yang berlangsung pada 1 Mei 2016 lalu, Madura United berhasil menundukan PS TNI saat main tandang ke markas PS TNI sendiri. Laskar Sape Kerrab menang dengan skor tipis 2-1 atas The Army. Kini kedua tim jumpa kembali dan pastinya akan lebih seru. PS TNI dengan pelatih baru terlihat mulai naik peringkatnya yakni posisi ke-14 saat ini.

BACA JUGA:  Jadwal, Hasil Skor, Klasemen Liga Inggris Pekan 29 Siaran Langsung 19 Maret 2017

Sedangkan Madura United malah makin perkasa dengan memuncaki klasemen TSC sementara saat ini. Namun demikian kekalahan Madura United dari Arema Cronus pekan lalu cukup membuat poin anak asuh Gomes de Olivera ini tertahan sejenak.

Nonton TV Online SCTV. Atau Live Streaming Madura United VS PS TNI di  -->nonton.tv/live/TSC-A-2016-Nonton-Live-Streaming-Madura United-VS-PS TNI.

Atau ikuti Live SCORE : Hasil Madura United VS PS TNI, Jadwal Bola Malam Ini "TSC/ISC A" di Gelora Bangkalan 9/9/2016.

Pertandingan sepak bola Madura United VS PS TNI hari ini dipastikan berlangsung seru. Jangan sampai lewatkan kesempatan nonton serunya tim dari klub Madura United sepertiErick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani, dan Pablo Rodriguez, melawan Abduh Lestaluhu, Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Tambun Naibaho, dan Aldino Herdianto dari klub PS TNI di laga bola "TSC/ISC A" stadionGelora Bangkalan dalam siaran langsung di layar tv SCTV mulai pukul 21:00 WIB (9/9).

BACA JUGA:  Siaran Langsung : Live Juventus vs Torino 'Derby della Mole' 24/9/2017 (Liga Italia Serie A Pekan ke-6)

Selain melalui layar kaca televisi SCTV, penggemar sepak bola bisa juga nonton tv online Live Streaming Madura United VS PS TNI melalui TV online di Internet atau website yang menyediakan Live streaming gratis yang banyak beredar di Internet.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here