Nonton TV Online INDOSIAR : LIVE STREAMING Persija VS PSM Makassar , Jadwal Bola Hari Ini Siaran Langsung TSC / ISC 21 Agustus 2016.

Pengentau.id - Jadwal bola malam ini, Minggu 21 Agustus 2016, akan menghadirkan pertandingan dari kompetisi Liga sepakbola nasional Torabika Soccer Championship (TSC) A antara Persija Jakarta VS PSM Makassar.

Persija Jakarta VS PSM Makassar adalah laga ketiga di hari ketiga dari pekan keenambelas TSC A 2016. Kali ini Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah melawan PSM Makassar di stadion Manahan, Surakarta pada hari Minggu malam, (21/8) pukul 16:00 WIB.

Lihat juga : Berita Bola TSC 2016 : Jadwal Hasil Skor dan Klasemen Terbaru Pekan Keenambelas Torabika Soccer Championship.

Ulasan singkat Persija Jakarta VS PSM Makassar. Jadwal bola hari ini mempertemukan laga bergengsi big match kompetisi TSC A antara Persija Jakarta VS PSM Makassar. Persija sangat membutuhkan kemenangan setelah deretan laga tanpa menang beberapa pekan lalu.

Dari catatan TSC menunjukan peringkat klasemen Persija terus melorot ke papan bawah klasemen. Hingga saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran ini berada diperingkat ke-15 klasemen denga 14 poin.

Dua laga terakhir Bambang Pamungkas cs hanya bermain imbang saat melawan Mitra Kukar (skor 1-1) dan Gresik United (2-2). Alhasil dari lima pekan TSC, Persija hanya membawa pulang 2 poin saja.

BACA JUGA:  LIVE STREAMING - Hasil Skor Barito Putera vs Persipura Jayapura, Jadwal Siaran Langsung TSC/ISC Bola Hari Ini 13/10/2016

Pun demikian Jan Saragih, pelatih caretaker Persija Jakarta, optimis bisa memenangkan pertandingan sore ini saat menjamu PSM Makassar. Persija disebut akan bermain lebih agresif, efektif, dan tidak menjadi masalah siapa yang mencetak gol.

Nonton TV Online Indosiar : Live Streaming Persija Jakarta VS PSM Makassar di  -->Indosiar.com/live/TSC-A-2016 – Nonton Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Atau ikuti LIVE MATCH TSC / ISC : Hasil Persija VS PSM, Jadwal Bola Live Streaming INDOSIAR Hari Ini 21 Agustus 2016.

Sementara kubu PSM Makassar sedang menikmati sukacita hasil dari 2 laga terakhir. Dimana tim berjuluk Laskar Juku Eja ini berhasil membungkam Gresik United (skor 3-2) dan yang fantastis ketika pekan lalu membuat Bali United pulang dipermalukan karena kalah dengan skor 4-0 dari PSM.

Dua kali laga kandang yang bagus buat PSM. Namun sore ini mereka harus main di markas Persija. Apakah performa PSM bisa setara ketika main kandang belum lama ini? Mengingat pada dua laga tandang terakhir, PSM kalah dari Madura United (skor 4-1), dan hanya main imbang lawan Kitra Kukar (skor 1-1).

Namun bagi PSM, laga tandang kali ini tidak murni bahwa Persija sedang main kandang. Bisa dikatakan ini adalah lokasi yang cukup netral karena berada cukup jauh dari Jakarta, yakni di Manahan, Surakarta. Yang jelas laga sore ini yang akan tayang di Indonsiar, sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:  PREDIKSI SKOR Juventus vs Pescara, Jadwal Bola LIGA ITALIA Live Pagi Ini (20/11/2016)

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Persija Jakarta VS PSM Makassar :

##Head To Head Persija Jakarta VS PSM Makassar :
Belum pernah bertanding sebelumnya.

##Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
12/08/16 Gresik United 2 - 2 Persija Jakarta
05/08/16 Persija Jakarta 1 - 1 Mitra Kukar
30/07/16 Bhayangkara Surabaya United 2 - 1 Persija Jakarta
24/07/16 Persija Jakarta 0 - 3 Madura United
20/07/16 Persiba Balikpapan 1 - 0 Persija Jakarta

##Lima Laga Terakhir PSM Makassar
14/08/16 PSM Makassar 4 - 0 Bali United
07/08/16 PSM Makassar 3 - 2 Gresik United
31/07/16 Mitra Kukar 2 - 2 PSM Makassar
25/07/16 PSM Makassar 1 - 2 Bhayangkara Surabaya United
20/07/16 Madura United 4 - 1 PSM Makassar

Jangan lewatkan nonton serunya pertandingan tim sepakbola kesayangan anda dalam siaran langsung laga bola Persija Jakarta VS PSM Makassar di tv SCTV mulai pukul 16:00 WIB (21/8/2016). Atau penggemar bola bisa juga nonton tv Live Streaming Persija Jakarta VS PSM Makassar secara online melalui TV online di Internet. Atau website yang menyediakan Live streaming sepakbola gratis yang banyak beredar di Internet.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here