Tips: Cara Membaca Pesan Terhapus di WhatsApp

Fitur ini ternyata sangat membatu pengguna dengan berbagai alasan yang ingin menghapus kembali tulisan chatting yang sempat dikirimkan kepada pengguna lain.

144

Pengentau cara membaca pesan di WhatsApp yang sudah dihapus si pengirim pesan? Kamu bisa coba cara yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Whatsapp sudah menjadi aplikasi wajib bagi pengguna smartphone jaman now. Baik pengguna perangkat Android, iOS, ataupun Windows mobile, rata-rata didalamnya pasti ada aplikasi WhatsAPP yang sering disingkat WA.

Membaca Pesan Yang dihapus

Perusahaan start yang dibeli oleh Facebook ini pertama kali meluncurkan fitur menghapus pesan yang dikirim pada Oktober 2017.

Fitur ini ternyata sangat membatu pengguna dengan berbagai alasan yang ingin menghapus kembali tulisan chatting yang sempat dikirimkan kepada pengguna lain.

Baca juga: Fitur Baru WhatsApp Siap Meluncur: Akun Gandeng Hingga Liburan

Namun kadang karena sudah dihapus dipengirim, maka kamu yang belum sempat membaca isi pesan atau ingin melihat kembali jadi kesulitan.

Nah, ada satu cara yang tim Tekno Pengentau.id coba untuk mengembalikan isi pesan WA tersebut. Sayangnya cara ini hanya bagi pengguna perangkat Android.Coba install aplikasi bernama WhatsRemoved. Sampai dengan saat ini aplikasi WhatsRemoved masih berjalan dengan baik.

Setelah download dan install WhatsRemoved, ijinkan aplikasi mengakses notifikasi dan file yang ada. Ini supaya aplikasi bisa berjalan lancar.

Sekarang ketika ada yang menghapus pesan yang sudah masuk dalam kolom chatting anda, aplikasi akan memberikan notifikasi dan kamu bisa melihat pesan yang dihapus tersebut.

Demikian cara mudah mengembalikan pesan instan WhatsApp yang terhapus di perangkat Android. Selamat mencoba!

Jika kamu punya cara lain, silahkan berikan komentar dibawah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.