Siarkan Live Streaming, Akun Youtube AHOK "Panggil Saya BTP" Diserbu Subscriber

141

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias AHOK akan menyiarkan live streaming pembebasannya dari penjara pada Kamis, 24 Januari 2019 melalui akun Youtube resmi milinya bernama "Panggil Saya BTP".

Yang menarik, walaupun belum ada satu video pun yang diunggah di channel Youtube "Panggil Saya BTP", namun subscriber (pengikutnya) telah mencapai 9.000 ribuan.

Baca juga: Cara Nonton Streaming Bola Online Tanpa Buffering di TV Internet

Pantauan tim Pengentau.id, hingga 21 Januari 2019 pukul 08.00 WIB, channel video YT "Panggil Saya BTP" telah mencapai 9.630 subscribers.

Pada halaman depan channel yang akan dipakai untuk live streaming detik-detik AHOK bebas dari penjara tersebut masih tertulis "This channel doesn't have any content".

Channel Youtube AHOK Panggil Saya BTP

Akun Tidak Resmi

Waktu bebasnya BTP dari penjara rupanya menjadi perhatian publik khususnya warga net. Hal ini juga mengakibatkan banyak bermunculan akun tidak resmi yang namanya channel mirip-mirip BTP.

Jadi bagi anda yang ingin menonton acara bebasnya AHOK dari penjara pada 24/01/2019 secara live streaming, pastikan anda mengunjungi akun channel yang benar.

Channel Resmi "Panggil Saya BTP"

Cara cek bahwa akun yang anda kunjungi resmi milik BTP adalah dengan melihat nama channelnya lebih dulu.

  • Nama Channel: Panggil Saya BTP
  • Deskripsi: Akun Resmi Basuki Tjahaja Purnama yang dikelola oleh Tim Resmi BTP
  • Jumlah Follower: Ribuan (terbanyak)

Pada akun Instagram resmi @basukibtp yang dikelola oleh @timbtp, ada link yang diarahkan ke channel Youtube resmi AHOK.

Sementara link channel video Youtube resmi milik AHOK "Panggil Saya BTP" bisa anda temukan juga disini. Atau nonton aja live streaming pada link yang akan kami sediakan dihalaman ini.

Kenapa Dipenjara

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP akan bebas murni dari penjara pada (24/01/2019) setelah di vonis penjara 2 tahuan pada 9 Mei 2017 karena kasus penodaan agama.

Selama masa tahanan di Mako Brimob, Depok, Kelapa Dua, Jawa Barat, BTP telah mendapat resmi tiga kali khusus hari-hari besar keagamaan yang dianut dan dari peringatan HUT kemerdekaan RI, 17 Agustus. Total remisi yang diterima BTP untuk mengurangi masa tahanan adalah 3 bulan 15 hari.

"Jika diperhitungkan sejak tanggal penahanan 9 Mei 2017, maka (Ahok) diperkirakan akan bebas pada bulan Januari 2019," ujar Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham, Ade Kusmanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.