Nonton TV Online SCTV - LIVE STREAMING Madura United vs Persib Bandung, Jadwal Siaran Langsung ISC Hari Ini 8/10/2016

Pengentau.id - Jadwal siaran langsung Live Streaming pertandingan sepak bola hari Sabtu 8 Oktober 2016, adalah duel antara Madura United kontra Persib Bandung. Ini adalah laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Madura United vs Persib Bandung memasuki pekan ke-22.

Menurut laman ISC, pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan mulai pukul 18:30 WIB. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Madura United vs Persib Bandung hari ini ?

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

Menurut kabar dan informasi yang dikumpulkan, pertandingan bola Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan langsung di SCTV. Namun jika tidak ada siaran langsung melalui layar kaca televisi nasional, penggemar sepak bola tanah air bisa juga menyaksikan Live Streaming Madura United vs Persib Bandung melalui TV online di Internet atau website yang menyediakan siaran streaming gratis (jika ada).

  • Nonton TV Online Madura United vs Persib Bandung - Link 1.
  • Live Streaming Madura United vs Persib Bandung - Link 2.
  • Live Score Madura United vs Persib Bandung - Link 3.

Ulasan singkat Madura United dan Persib Bandung

Duel malam ini antara Persib vs MU akan sangat seru. Pasalnya kedua tim adalah tim besar sekalipun Persib berada di papan tengah klasemen TSC sementara 2016, sedangkan Madura United menduduki tahta klasemen. Nama besar Persib Bandung yang memiliki pendukung besar, Bobotoh, dan dilengkapi pemain-pemain ternama cukup membuat pertandingan malam ini melawan Madura United menjadi salah satu laga yang dinanti-nantikan penggemar bola tanah air.
Hal yang ditekankan oleh pelatih Madura United, Gomes de Olivera, kepada pasukannya kala menghadapi Persib Bandung adalah jangan sampai kesalahan yang terjadi saat menjamu Sriwijaya FC terulang kembali. Saat itu, Madura United seolah tanpa kekuatan dimana pertahanannya selalu jebol dan akibatnya berimbas pada bobolnya gawang mereka hingga lima kali.
Sementara dikubu Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku bahwa malam ini adalah laga berat bagi mereka. Madura United bukan tim kacangan, walaupun pada laga tandang terakhir mereka kalah dengan skor 2-5 dari Sriwijaya FC.
Kali ini pasti tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tidak akan tinggal diam kecolongan lagi saat main kandang. Apalagi mereka tidak ingin pendukungnya kecewa untuk kedua kalinya. Namun Persib Bandung tetap yakin bisa mengatasi Madura United dan bawa pulang poin. So... pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh SCTV ini bakal seru. Jangan sampai lewatkan.
Beberapa pemain yang diprediksi akan ikut ambil bagian dalam pertarungan TSC pekan ke-22 sore ini diantaranya Munhar, Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Erick Weeks Lewis, Bayu Gatra, dan Pablo Rodriguez dari Madura United. Sedangkan dari Persib Bandung diperkirakan akan tampil Vladimir Vujovic, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, Samsul Arif, dan Sergio Van Dijk.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Madura United VS Persib Bandung :

##Head To Head Madura United VS Persib Bandung :
28/05/16 Persib Bandung 0 – 0 Madura United
07/04/15 Persib Bandung 3 – 0 Madura United
30/10/14 Madura United 2 - 1 Persib Bandung
06/10/14 Persib Bandung 1 – 0 Madura United
20/05/14 Persib Bandung 2 – 2 Madura United
##Lima Laga Terakhir  Madura United
30/09/16 Pusamania Borneo FC 1 - 1 Madura United (S)
14/09/16 Madura United 2 - 5 Sriwijaya FC (K)
09/09/16 Madura United 4 - 1 PS TNI (M)
02/09/16 Arema Cronus 2 - 1 Madura United (K)
27/08/16 Madura United 1 - 0 Barito Putera (M)
##Lima Laga Terakhir Persib Bandung
01/10/16 Persib Bandung 2 - 1 Persiba Balikpanan (M)
18/09/16 Bali United 1 - 0 Persib Bandung (K)
10/09/16 Sriwijaya FC 3 - 0 Persib Bandung (K)
27/08/16 Persib Bandung 0 - 0 Arema Cronus (S)
21/08/16 PS TNI 0 - 3 Persib Bandung (M)
BACA JUGA:  Siaran Langsung : Live AC Milan vs SPAL 21/9/2017 (Liga Italia Serie A Pekan ke-5)
(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here