Pengentau.id - Jadwal Siaran Langsung Red Star Belgrade vs Arsenal Live Streaming Jumat, 20 Oktober 2017 Liga Europa Game Ke-3 akan digelar di Stadion Rajko Mitic. Duel Red Star Belgrade vs Arsenal ini kick-off pada pukul 00:00 WIB malam.

Live streaming Red Star Belgrade vs Arsenal, Liga Europa Game Ke-3 akan tayang siaran langsung di SCTV. Pencinta bola jadi bisa nonton Red Star Belgrade vs Arsenal di layar televisi atau secara live streaming online.

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Red Star Belgrade vs Arsenal, Liga Europa Game Ke-3. ==> (live streaming Red Star Belgrade vs Arsenal).

Ulasan singkat Red Star Belgrade dan Arsenal sebelum bertanding. 

Dua klub teratas di klasemen Liga Europa Grup H yang terpaut selisih 2 poin, Red Star Belgrade dan Arsenal, akan saling berhadapan di matchday ke-3 malam ini dalam kondisi yang bertolak belakang.

Red Star Belgrade menghadapi The Gunners dengan percaya diri setelah menorehkan kemenangan beruntun di dua laga kompetitif terakhir secara clean sheet dengan mencetak total 9 gol tanpa kebobolan, sedangkan Arsenal terluka setelah kalah dengan skor 1-2 dari Watford di pertandingan liga akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  TV Online : LIVE STREAMING Hasil Real Betis vs Barcelona 29 Januari 2017

Kekalahan dari Watford menghentikan laju 4 kemenangan beruntun yang sebelumnya ditorehkan Arsenal, namun hasil negatif tersebut tidak menggoyahkan pendapat manajer Red Star Belgrade, Vladan Milojevic, yang tetap memandang skuad asuhan Arsene Wenger sebagai tim yang sempurna.

"Kekalahan Arsenal di Premier League tidak membodohi kami - mereka masih sebuah tim yang sempurna," tegas Milojevic seperti dilansir via BBC (19/10/2017).

"Bahkan jika mereka melakukan rotasi tim, itu tidak berarti mereka meremehkan kami - Arsene Wenger tidak pernah meremehkan siapapun.

"Kami akan menjamu salah satu klub terbaik di dunia, sebuah klub yang berkompetisi dalam, yang bagi saya, liga Eropa terkuat."

Sedangkan bagi Wenger, terlibat dalam Liga Europa merupakan pengalaman baru secara Arsenal baru pernah gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir setelah di musim lalu hanya berhasil menempati peringkat kelima klasemen Premier League.

BACA JUGA:  TV Online : LIVE STREAMING Hasil Barcelona vs Athletic Bilbao Copa Del Rey 12 Januari 2017

"Ini pertama kalinya dalam 20 tahun kami berada di Liga Europa, jadi kini kami menemukan level kami.

"Bagi kami, ini trofi yang potensial untuk dimenangkan, namun kami juga ingin melakukan dengan sangat baik di seluruh kompetisi lainnya yang kami ikuti," Wenger menegaskan.

Hasil pertandingan Red Star Belgrade vs Arsenal Liga Europa Game Ke-3.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Red Star Belgrade vs Arsenal, Liga Europa Game Ke-3 yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Jumat (20/10/2017), kick off pukul 00:00 WIB.

Laga  Red Star Belgrade vs Arsenal di Liga Europa Game Ke-3 akan disiarkan langsung oleh channel TV lokal SCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Red Star Belgrade vs Arsenal kick-off mulai pukul 00:00 WIB.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here