Pengentau.id - Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang untuk saling mengirimkan ucapan kasih sayang di hari Valentine yang diperingati pada tanggal 14 Februari. Kini, selain membuat kartu ucapan Valentine yang biasa, ada alternatif lain untuk menyenangkan hati sang kekasih, dengan mengirimkan video komedi ucapan Valentine di tahun 2015.

Tahun 2014, JibJab yang merupakan situs pembuat e-card komedi telah menarik minat sekitar 5 juta orang untuk berkirim kartu ucapan Valentine versi elektronik (e-card) berbentuk video. Dan hari Sabtu besok, Greg yang mengoperasikan JibJab bersama saudaranya, Evan, memprediksi sekitar 20 juta orang akan mengunjungi layanan e-card JibJab, demikian laporan dilansir dari USA Today (12/2/2015).

BACA JUGA:  Cerita 'Uttaran' ANTV Eps 151 Hari Ini : Buat Ichcha, Veer Siapkan Tempat Romantis

Video komedi JibJab jadi alternatif kartu ucapan Valentine

Video Kartu Ucapan Valentine JibJab
Video Komedi JibJab Jadi Alternatif Unik Selain Kartu Ucapan Valentine

 

Lewat situs JibJab e-card, pengguna dapat mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih untuk kemudian dimasukkan dalam sebuah pesan koreografi berbentuk video singkat. Dalam video klip yang seolah-olah dibintangi anda dan kekasih tersebut juga dilengkapi latar belakang lagu tertentu. Baca juga: 20 Kata Ucapan Valentine 2015 Di Hari Kasih Sayang Bahasa Inggris.

Salah satu kartu Valentine JibJab 2015 yang populer adalah video dengan latar belakang lagu hits dari Sonny dan Cher berjudul "I've Got You Babe". Sedangkan tahun ini, ada sejumlah pilihan terbaru seperti lagu dari Marvin Gaye "Let's Get It On".

BACA JUGA:  Nina Kozok dan Ariel NOAH Beradegan Mesra Dalam Cinta Bukan Dusta, Wow !

Greg berpendapat, "Membuat video card (kartu video) untuk hari Valentine adalah sesuatu yang dapat dilakukan secara instan." Namun dirinya juga menyarankan agar seseorang tidak hanya mengirimkan ucapan Valentine kepada kekasihnya, namun ditambah dengan bunga atau sebuah hadiah khusus.

JibJab e-card dapat disaksikan secara gratis dan dibagikan di berbagai jejaring sosial seperti Facebook. Namun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu untuk dapatn membuat kartu ucapan berbentuk video card tersebut. Untuk hari Valentine kali ini, biaya berlangganannya sekitar US$18 atau Rp 230 ribuan.

(Managing Editor) Lulusan S1 (Sarjana Komputer Informatika ) Universitas Bina Nusantara. Serius menekuni desain grafis baik online dan offline sejak 2004 seperti pembuatan company profile perusahaan, brosur, katalog majalah dan kegiatan desain lainnya serta managing editor Pengentau.id.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here