Samsung Galaxy Note 4 Hadir 10 Oktober Harga Sekitar Rp 9,3 jutaan

2448
Harga Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 (Sumber : Galaxy Club)
Harga Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 Harga Sekitar Rp 9,3 jutaan (Sumber image : Galaxy Club)

Pengentau.id - Setelah Samsung meluncurkan Galaxy Note 4 secara resmi pada 3 September 2014 lalu, kini beredar tanggal rilis Samsung Note 4 di pasaran. Menurut berita yang dilansir dari BGR (4/9/2014) yang bersumber pada Galaxy Club asal Belanda, Samsung Galaxy Note 4 akan hadir di Negara Kincir Angin tersebut dan sejumlah besar negara di Eropa pada tanggal 10 Oktober 2014.

Selain tanggal kehadirannya, diinformasikan juga harga jual Samsung Galaxy Note 4 yaitu €799 (US$799 atau sekitar Rp 9,3 jutaan). Harga Samsung Note 4 ini lebih rendah dibandingkan informasi sebelumnya mengenai harga jual Samsung Note 4 di Rusia yang mencapai lebih dari Rp 10 juta. Bahkan jika harga tersebut benar, artinya Samsung menjual Galaxy Note 4 di harga yang sama dengan harga awal Note 3 sewaktu baru dirilis. (Baca: Harga Samsung Galaxy Note 4 Diatas Rp 10 Juta Di Rusia).

BACA JUGA:  Samsung Galaxy Mega 2 Hp KitKat 6 Inci Dipersiapkan

Baca juga berita terkait:

Kabar mengenai harga jual Samsung Galaxy Note 4 juga pernah disebutkan melalui laporan Kompas (3/9/2014) di hari peluncuran resmi Samsung Note 4. Melalui penjelasan Marketing Director IT & Mobile (IM) Division Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang, harga Samsung Galaxy Note 4 yang menggunakan bingkai logam ini akan dijual dengan harga di bawah Rp 10 juta, jika nanti masuk Indonesia.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy Note 4 Terima Pre-Order Mulai 3 - 19 Oktober

Sedangkan untuk harga jual Samsung Galaxy Note Edge, phablet dengan desain terbaru yang dilengkapi layar kurva ini belum diketahui secara pasti berapa harganya. Selain itu, belum ada informasi juga tentang kapan kehadiran Samsung Galaxy Note 4 maupun Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia.

(Senior & Associate Editor) Anak muda yang menguasai bahasa inggris baik lisan dan tulisan. Menang beberapa olimpiade Sains IPA dan Fisika dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak lain sebagai sumber informasi teknologi serta sebagai Senior & Associate Editor Pengentau.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here