Peta mudik metrotv lebaran 2015

Pengentau.id - Mendekati selesainya bulan puasa Ramadhan 2015 yang artinya hari raya Idul Fitri 1436H akan segera tiba pasti banyak orang yang akan pulang mudik. Mudik menjadi kebiasaan orang Indonesia dan umumnya akan membuat jalanan macet khususnya daerah Pantura Jawa dan Sumatera.

Untuk itu informasi tentang jalur mudik 2015 terbaru sangat diperlukan. Salah satunya adalah informasi terkini tentang rute perjalanan mudik yang harus dilalui dan informasi lainnya.

Memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang di Indonesia khususnya mobile dimana sekarang orang pasti memiliki smartphone, Metro TV salah satu stasiun televisi Indonesia meluncurkan Aplikasi Peta Mudik MetroTv.

Fitur Peta Mudik MetroTv

Peta Mudik MetroTv ini akan memberikan beragam informasi terkini tentang mudik Lebaran termasuk diantaranya Rute Mudik, Peta Interaktif, Info Terkini, Cari Tempat, Berbagi Info, Rombongan, Kejutan Mudik, dan Nomor Penting.

Dengan adanya aplikasi Peta Mudik MetroTv yang bisa di download secara online melalui smartphone berbasis Android, pemudik tidak perlu lagi menggunakan peta kertas secara fisik.

BACA JUGA:  Siap-siap Lebaran 2016 ! Ini Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah Dalam Bahasa Inggris

Fitur Rute Mudik di aplikasi peta mudik Metro Tv akan memberikan informasi terbaru mengenai jalur mudik alternatif yang tentu akan sangat mempermudah perjalanan pemudik terutama di pulau Sumatera dan Jawa.

Baca juga Harga Promo Gojek Ceban Ramadhan Diperpanjang Sampai Akhir Bulan Ramadan 2015.

Fitur Peta Interaktif di peta mudik MetroTV akan memberikan informasi terkini tentang lalu lintas dan kondisi daerah yang akan dilalui seperti info jalur mudik, informasi banjir, info longsor, info jembatan, bahkan CCTV.

Fitur Info Terkini akan mendukung pemudik untuk mengetahui berbagai berita terbaru tentang mudik dan informasi dari media sosial dimana pengguna aplikasi peta mudik Metrotv dapat melakukan posting berbagi info daerah sekitarnya sehingga bisa membantu pengguna aplikasi Peta Mudik MetroTV lainnya.

Fitur Cari Tempat akan memudahkan pengguna aplikasi peta mudik Metro TV 2015 mengetahui lokasi tempat ibadah seperti Masjid, ATM, pom bensin, mini market, bengkel, posko mudik, bahkan lokasi tempat wisata dan rumah makan. Menariknya fitur ini telah terintegrasi dengan Google Maps.

BACA JUGA:  Berita Mudik 2016 Terkini : Program Mudik Gratis Lebaran 2016 Dari Kemenhub Kembali Dibuka, Ini Posko Pendaftarannya

Fitur yang tidak kalah penting adalah fitur Nomor Penting dari nomor polisi, ambulans, pemadam kebakaran, SAR, dan posko bencana.

Cara membuat akun di Peta Mudik MetroTv

Untuk dapat menggunakan aplikasi android Peta Mudik MetroTV 2015, pengguna harus membuat akun. Daftar akun peta mudik 2015 Metro TV bisa melalui akun Facebook atau nomor ponsel. Untuk download peta mudik MetroTV 2015 ada disini.

Ingat! aplikasi peta mudik metrotv 2015 ini hanya tersedia bagi pengguna ponsel berbasis OS Android. Bagi pengguna smartphone berbasis OS lain seperti iOS, Windows Phone, atau Blackberry, disarankan menggunakan laman peta-mudik .com yang juga menyajikan informasi terkini seputar mudik lebaran 2015.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here