Pengentau.id - Paris Attack 13 November 2015. Paris berduka. Serangan terror berupa bom dan penembakkan bersenjata yang langsung ke pusat Kota Perancis ini membuat tragedi berdarah paling kelam.

Akibat serangan ini, lebih dari 150 orang dinyatakan tewas dan ratusan juga yang mengalami luka. Untuk itu demi solidarita, bendera paris pun berkibar dimana-mana. Kebanyakkan berupa warna bendera Paris, Prancis, yang dibuat bentuk profile di Facebook atau di gedung tinggi.

Menara World Trade Center (WTC) yang berada di kota New York, Amerika Serikat, adalah salah satu gedung yang memperlihatkan bendera Paris. Bentuk bendera Paris ini terlihat ketika lampu di puncak WTC di nyalakan.

"Hari ini dan hari-hari mendatang, New York akan menyalakan lampu di menara World Trade Center dengan warna biru, putih dan merah, sebagai tanda solidaritas bagi warga Prancis," kata Gubernur New York Andrew Cuomo seperti dikutip VOA, Sabtu (14/11/2015).

BACA JUGA:  Berita Hari Ini : Melalui FB Teman Ahok Umumkan Website Di Hack, Ada Yang Coba-Coba

Selain itu, bendera Paris juga banyak dipasang di wall profile pengguna facebook sebagai wujud solidaritas atas serangan teror di Paris.

Bagaimana cara membuat warna bendera paris di profile pengguna FB? Sebenarnya sangat mudah karena fitur Filter ini disediakan oleh Facebook.

Cukup ke official page Mark Zuckerberg lalu klik tombol "try it" dan customize profile. Maka warna bendera Paris, Perancis, biru, putih, dan merah, langsung menjadi bagian dari foto profile picture pengguna FB.

Jika cara membuat bendera Paris diatas tidak berhasil, maka coba dari Profile teman di FB yang sudah menggunakan aplikasi Filter ini. Di Wall-nya cari dan klik tombol Try It.

Baca juga: Berita Paris Hari Ini : Samsung Galaxy S6 Edge Selamatkan Nyawa Seorang Pria Dari Serangan Teroris di Paris.

BACA JUGA:  Berita Terkini Status FB Ina Si Nononk : 'Dinda Meilandary' Ngaku Fotonya Dibajak
(Managing Editor) Lulusan S1 (Sarjana Komputer Informatika ) Universitas Bina Nusantara. Serius menekuni desain grafis baik online dan offline sejak 2004 seperti pembuatan company profile perusahaan, brosur, katalog majalah dan kegiatan desain lainnya serta managing editor Pengentau.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here