Nonton TV Online SCTV : Live Streaming Portugal VS Argentina, Jadwal Bola Malam Ini Siaran Langsung Olimpiade Rio 5 Agustus 2016.

Pengentau.id - Jadwal bola pagi ini, Jumat 05 Agustus 2016, akan menghadirkan pertandingan dari turnamen sepakbola yang berlangsung di Olimpiade Rio De Jainero, Brasil 2016 yakni antara Portugal VS Argentina.

Portugal VS Argentina adalah laga dari pertandingan sepak bola putera di Olimpiade Rio 2016. Kali ini Portugal dan Argentina akan bermain di stadion Estádio Olímpico João Havelange, Rio de Janeiro pada hari Jumat pagi, (05/8) pukul 04:00 WIB.

Nonton TV Online SCTV : Live Streaming Portugal VS Argentina di  -->Sctv.co.id/live/Olimpiade-Rio-2016 – Nonton Live Streaming Portugal vs Argentina.

Atau ikuti LIVE MATCH Olimpiade Rio : Hasil Portugal VS Argentina Selatan Skor Akhir, Prediksi dan Jadwal Bola Live Streaming SCTV Hari Ini 05 Agustus 2016.

Ulasan singkat Portugal VS Argentina. Jadwal bola hari ini mempertemukan laga bergengsi big match turnamen Olimpiade Rio 2016 antara Portugal VS Argentina. Pertandingan sangat layak di saksikan karena pastinya akan berlangsung seru.

BACA JUGA:  PREDIKSI SKOR Crystal Palace vs Everton 21 Januari 2017

Baik tim Albiceleste dan Seleccao sama-sama punya tipe yang menyerang. Hal ini membuat permainan akan terbuka dan menarik untuk disaksikan. Hanya sayangnya dua bintang utama dua negara ini bakal absen yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pasalnya baik Ronaldo dan Messi sama-sama baru saja membela Portugal dan Argentina di Piala Eropa dan Copa America 2016 lalu. Walau demikian, ketidakhadiran dua mega bintang Real Madrid dan Barcelona ini tidak akan mengurangi menariknya pertandingan pagi dini hari ini.

Dipihak Portugal akan datang dengan beberapa pemain muda yang tidak kalah teknik seperti Bruno Fernandes, gelandang Udinese, Joel Castro Pereira (Manchester United) dan Tiago Ilori (Liverpool).

Sementara dikubu Argentina tercatat pemain Atletico Madrid, Angel Correa yang akan didukung oleh Giovanni Simeone (Genoa) dan Cristian Espinoza (Villarreal). Jadi pertandingan akan sangat menarik dan sengit demi medali emas buat negara masing-masing.

BACA JUGA:  Prediksi Skor Inter Milan VS Palermo, Jadwal Bola Siaran Langsung Liga Italia 28 Agustus 2016

Lihat juga : Jadwal Lengkap Sepakbola Olimpiade Rio 2016 : "Portugal Vs Argentina dan Brasil Vs Afsel" LIVE Di SCTV Dan Indosiar, 4-5 Agustus 2016.

Jangan lewatkan nonton serunya pertandingan tim sepakbola kesayangan anda dalam siaran langsung laga bola Portugal VS Argentina di tv SCTV mulai pukul 04:00 WIB (5/8/2016).

Atau penggemar bola bisa juga nonton Live Streaming Portugal VS Argentina secara online melalui TV online di Internet. atau website yang menyediakan Live streaming sepakbola gratis yang banyak beredar di Internet termasuk nonton TV online SCTV.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here