Nonton TV Online SCTV : Live Streaming Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta , Jadwal Bola Malam Ini Siaran Langsung TSC 20 Juli 2016.

Pengentau.id - Jadwal bola malam ini, Rabu 20 Juli 2016, akan menghadirkan pertandingan dari kompetisi Liga sepakbola nasional Torabika Soccer Championship (TSC) A antara Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta.

Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta akan menjadi laga ketiga di hari pertama dari pekan kesebelas TSC 2016. Kali ini Persiba Balikpapan akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Persija Jakarta di stadion Persiba, Balikpapan hari Rabu malam ini pukul 19:00 WIB.

Nonton TV Online SCTV : Live Streaming Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta di  -->SCTV.co.id/live/TSC-A-2016 – Nonton Live Streaming Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta.

Ulasan singkat Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta. Jadwal bola hari ini mempertemukan laga big match kompetisi TSC A antara Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta. Kedua tim pernah bentrok tapi baru empat kali. Hasilnya Persiba belum pernah menang lawan Persija Jakarta.

Dari empat laga itu tiga kali Macan Kemayoran menghantam Beruang Madu dan sekali main imbang. Melihat statistik sekarang dari lima laga terakhir kedua tim punya tren yang sama. Pertandinga jelas akan sangat ketat karena masing-masing akan memburu 3 poin penuh mengingat peringkat mereka masih jauh dari tim lainnya di klasemen TSC sementara 2016.

BACA JUGA:  Berita Bola Terkini : Luis Enrique Tinggalkan Barcelona Di Akhir Musim

Persiba baru merasakan kemenangan dari Gresik United (skor 5-3) namun kegembiraan itu langsung pupus karena dihajar lagi oleh PSM Makassar (skor 3-2). Sangat mengecewakan karena sebenarnya Persiba sudah sempat unggul 2-1 di awal pertandingan.

Namun menjamu Persija nanti pelatih Persiba Jaino Matos telah meminta para pemain untuk melupakan kekalahan menyakitkan waktu lawan PSM itu dan fokus pada laga nanti malam.

Sementara Persija menuai hasil positif hasil main imbang dengan musuh bebuyutannya, Persib Bandung. Hasil ini membuat tim asuhan Paulo Camargo ini lebih percaya diri menghadapi Persiba nanti. Banyak prediksi yang memilih Persija Jakarta akan menang lawan Persiba. So... pertandingan Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta pasti akan seru. Jangan sampai terlewatkan.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta :

##Head To Head Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta :
11/05/13 Persija Jakarta 2 - 0 Persiba Balikpapan
28/04/13 Persiba Balikpapan 0 - 1 Persija Jakarta
27/04/12 Persiba Balikpapan 2 - 2 Persija Jakarta
04/03/12 Persija Jakarta 4 - 0 Persiba Balikpapan

BACA JUGA:  LIVE MATCH SCORE : Hasil Paris Saint-Germain (PSG) VS Metz Skor Akhir 3-0, Prediksi dan Jadwal Bola "Liga Prancis" Live Streaming Online Hari Ini 22 Agustus 2016

##Lima Laga Terakhir Persiba Balikpapan
16/07/16 PSM Makassar 3 - 2 Persiba Balikpapan
30/06/16 Persiba Balikpapan 5 - 3 Persegres Gresik United
24/06/16 Mitra Kukar 0 - 0 Persiba Balikpapan
20/06/16 Persiba Balikpapan 0 - 2 Bhayangkara Surabaya United
13/06/16 Madura United 3 - 1 Persiba Balikpapan

##Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
16/07/16 Persib Bandung 0 - 0 Persija Jakarta
03/07/16 Pusamania Borneo FC 3 - 0 Persija Jakarta
24/06/16 Persija Jakarta 0 - 3 Sriwijaya FC
19/06/16 Arema Cronus 1 - 0 Persija Jakarta
10/06/16 Persija Jakarta 1 - 0 PS TNI

Jangan lewatkan nonton serunya pertandingan tim sepakbola kesayangan anda dalam siaran langsung laga bola Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta di SCTV mulai pukul 19:00 WIB (20/7/2016).

Atau penggemar bola bisa juga nonton Live Streaming Persiba Balikpapan VS Persija Jakarta secara online melalui TV online di Internet. atau website yang menyediakan Live streaming sepakbola gratis yang banyak beredar di Internet termasuk nonton TV online SCTV.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here