Nonton TV Online SCTV : Live Streaming Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta , Jadwal Bola Malam Ini Siaran Langsung TSC 30 Juli 2016.

Pengentau.id - Jadwal bola malam ini, Sabtu 30 Juli 2016, akan menghadirkan pertandingan dari kompetisi Liga sepakbola nasional Torabika Soccer Championship (TSC) A antara Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta.

Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta adalah laga kedua di hari kedua dari pekan ketigabelas TSC A 2016. Kali ini Bhayangkara Surabaya United akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada hari Sabtu malam, (30/7) pukul 19:00 WIB.

Nonton TV Online SCTV : Live Streaming Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta di  -->Sctv.co.id/live/TSC-A-2016 – Nonton Live Streaming Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta.

Atau ikuti LIVE MATCH TSC / ISC : Hasil Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta Skor Akhir, Prediksi dan Jadwal Bola Live Streaming SCTV Malam Ini 30 Juli 2016.

Ulasan singkat Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta. Jadwal bola hari ini mempertemukan laga bergengsi big match kompetisi TSC A antara Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta. Kedua tim belum pernah bentrok sebelumnya dan pasti akan memperlihatkan tontonan menarik.

BACA JUGA:  Berita GP Formula 1 Rusia: Hasil FP2, Rio Haryanto Unjuk Gigi Sempat Jadi Yang Tercepat

Pasalnya Persija dengan hasil buruk selama ini akan tampil habis-habisan demi memutuskan kesan gagal terus. Dari lima laga terakhir memang terlihat di statistik pada sang Macan Kemayoran hanya sekali main imbang lawan Persib Bandung (skor 0-0). Empat laga lainnya Persija Jakarta kalah yang artinya Bambang Pamungkas cs hanya mengoleksi satu poin dari lima laga selama satu bulan tanding.

Sementara Bhayangkara Surabaya United berada pada performa yang sangat bagus. Dari lima pertandingan yang dilakoni selama sebulan terakhir, Evan Dimas dkk hanya sekali dilaporkan kalah yakni dari Madura United (skor 0-1). Setelah itu, tim asuhan Ibnu Graham ini mendulang total 12 poin penuh. Itu artinya skuad yanh diperkuat pemain-pemain muda ini mengemas empat kemenangan secara berturut.

Menjamu tim asuhan Paulo Camargo di Gelora Delta, Sidoarjo, armada BSU pasti tak akan membiarkan ambisi Persija yang coba bangkit dari keterpurukannya selama ini. Namun motivasi kuat untuk menang selain strategi yang ada akan menjadi senjata bagi Persija Jakarta nanti untuk membawa pulang poin penuh untuk pertama kalinya dari gagalnya di lima laga terakhir.

Lihat juga : Berita Bola TSC 2016 : Jadwal Hasil Skor dan Klasemen Pekan Keduabelas Torabika Soccer Championship terbaru.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta :

##Head To Head Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta :
Belum pernah bertanding sebelumnya.

BACA JUGA:  LIVE STREAMING - Hasil Benevento vs Inter Milan, Skor Akhir Serie A (01/10/2017)

##Lima Laga Terakhir Bhayangkara Surabaya United
25/07/16 PSM Makassar 1 - 2 Gresik United
21/07/16 Bhayangkara Surabaya United 1 - 0 Gresik United
17/07/16 Mitra Kukar 2 - 3 Bhayangkara Surabaya United
03/07/16 Bhayangkara Surabaya United 3 - 1 Bali United Pusam
25/06/16 Bhayangkara Surabaya United 0 - 1 Madura United
20/06/16 Persiba Balikpapan 0 - 2 Bhayangkara Surabaya United

##Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
24/07/16 Persija Jakarta 0 - 3 Madura United
20/07/16 Persiba Balikpapan 1 - 0 Persija Jakarta
16/07/16 Persib Bandung 0 - 0 Persija Jakarta
03/07/16 Pusamania Borneo FC 3 - 0 Persija Jakarta
24/06/16 Persija Jakarta 0 - 3 Sriwijaya FC
19/06/16 Arema Cronus 1 - 0 Persija Jakarta

Jangan lewatkan nonton serunya pertandingan tim sepakbola kesayangan anda dalam siaran langsung laga bola Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta di tv SCTV mulai pukul 19:00 WIB (30/7/2016).

Atau penggemar bola bisa juga nonton Live Streaming Bhayangkara Surabaya United VS Persija Jakarta secara online melalui TV online di Internet. atau website yang menyediakan Live streaming sepakbola gratis yang banyak beredar di Internet termasuk nonton TV online SCTV.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here