Terbaru! 5 Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Natal Online di Hp Android 2018

108

Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru sudah menjadi bagian silahturahmi antar anggota keluarga dan kenalan di Indonesia.

Berbeda dengan zaman dulu, kini mengucapkan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 hanya memerlukan sebuah smartphone.

Beragam aplikasi ucapan natal dalam bahasa Indonesia, Inggris, Korea, Mandarin, dan Jepang gampang diunduh gratis baik bagi pemilik hp android (download di Play Store) dan hp berbasis iOS (download di Apps Store).

Kartu-kartu ucapan natal tidak lagi dicetak dikertas, melainkan bisa di kustom secara online. Ditambah lagi, video ucapan Natal mudah diunggah di web media sosial populer seperti Youtube, Facebook Live, Twitter, dan Instagram Video.

Aplikasi kartu ucapan Natal apa saja yang sedang trending dan terbaru? simak ulasannya dibawah ini.

5 Aplikasi Ucapan Natal dan Tahun Baru Untuk Hp Android

1. Christmas Countdown

Aplikasi Android Christmas Countdown with Advent Calendar

Aplikasi Christmas Countdown with Advent Calendar sebenarnya lebih cocok bagi Anda yang sedang menanti datangnya hari Natal. Fitur countdown atau hitung mundur hingga natal tiba akan tampil di layar wallpaper hp android kamu dengan tampilan gambar animasi khas semarak Natal.

Download aplikasi Christmas Countdown yang berukuran ringan hanya 10MB untuk hp android kamu di play store google.

2. Adobe Spark Post

Adobe Spark Post adalah aplikasi pembuat kartu ucapan natal online. Si developer telah menyediakan beragam template ucapan yang telah di desain dengan grafis menarik khusus hari Natal dan tahun baru.

Kelebihannya, template ini bisa di edit untuk disesuaikan dengan keinginan kamu. Misalnya ada foto diri kamu yang ingin ditambahkan, maka tinggal unggah dari komputer pc atau langsung diambil dari cloud tempat penyimpanan drive online.

Keunggulan lainnya, aplikasi Adobe Spark Post menawarkan pilihan fortmat penyimpanan gambar. Ada JPG atau PNG dengan resolusi tinggi.

Setelah ide kreasi desain kartu ucapan natal-mu telah sesuai, bagikan (share) ke media sosial seperti Twitter, FB, IG, atau kirim melalui Whatsapp (WA). Kartu natal hasil kreasi kamu juga bisa dicetak secara online.

Aplikasi android Adobe Spark Post

GRAFIS YANG MENAKJUBKAN DALAM HITUNGAN DETIK

  • Posting Video Animasi - Satu ketukan untuk membuat posting animasi yang menarik dan membagikannya sebagai video
  • Filter Desain - Ubah teks dan foto Anda menjadi grafik yang terlihat profesional dalam satu ketukan
  • Ubah Ukuran Otomatis - Mengubah ukuran desain Anda secara instan agar sesuai dengan setiap platform sosial dan banyak lagi
  • Auto Recolor - Ketuk untuk mengubah palet warna desain Anda untuk nuansa baru
  • Magic Text - Terapkan tipografi yang indah untuk membuat teks Anda muncul! Ubah ukuran teks dan saksikan keajaiban terjadi dengan cepat!
  • Efek Teks - Tingkatkan kreativitas Anda dengan efek bayangan, garis besar, dan efek cut-out. Gunakan secara individual atau gabungkan untuk membuat gaya teks yang luar biasa
  • Tata Letak Ajaib - Gabungkan foto dan teks Anda dengan mudah ke tata letak dinamis
  • Potongan Teks - Mengungkapkan gambar latar belakang melalui teks Anda dengan satu ketukan

Kembangkan kreasi-mu dengan mencoba aplikasi ini. Silahkan download disini.

3. JustWink Greeting Cards

Aplikasi online Android justWink Greeting Cards

Aplikasi JustWink memungkinkan Anda mengirim kartu ucapan realistis dari ponsel kamu ke teman-teman Anda. Tidak hanya membuat ucapan Natal, ucapan selamat Tahun Baru, hingga minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin Idul Fitri pun bisa dibuat.

JustWink Greeting Cards memungkinkan kamu mengkustome dan mengirim kartu ucapan natal ke teman, keluarga, dan lainnya via  email, Facebook, Twitter atau SMS.

Beragam template menarik ditawarkan oleh developer Justwink seperti menambahkan gambar lucu-lucu dan indah pada kartu hasil karyamu.

Pemilik Website kartu ucapan Justwink juga membuat ide ucapan natal kamu semakin berkembang karena bisa template bisa di EDIT dan memasukkan foto dengan gambar bergerak animasi dan lainnya.

Fitur-Fitur JustWink GreetingCards

  • Christmas!
  • Holidays!
  • Season's Greetings!
  • New Year's!
  • Valentine's Day!
  • Birthday!
  • Thanks!
  • Congrats!
  • Baby!
  • Wedding!
  • Friendship!
  • Couples!
  • dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta hp android dan hanya berukuran 15MB. Hp Android-mu harus minimal berbasis sistem Android versi 4.4 keatas. Coba aplikasinya disini.

4. Fotor for Android

Aplikasi Fotor Photo Editor untuk hp android

Membuat kartu ucapan online di hp android kamu semakin mudah dengan aplikasi Fotor for Android. Sang Developer menawarkan platform pengeditan foto dan lisensi gambar all-in-one di aplikasi Fotor yang bisa dipakai oleh fotografer amatir dan profesional.

Cara membuat kartu ucapan natal, mudah saja. Login menggunakan akun Facebook atau Email dan anda tiba di admin area Fotor.

Edit template ucapan natal sesuai keinginan desain-mu. Tambahkan foto, teks, dan pilih fons menarik serta filter penggunan grafik desain yang canggih.

Fotor menawarkan fitur lebih lengkap dengan cara melakukan peningkatan lisensi atau upgrade aplikasi ke versi berbayar. Sejumlah besar efek dan filter Foto yang diperbarui, memungkinkan Anda untuk mensimulasikan jumlah gaya yang hampir tak terbatas, termasuk: Film, Vintage, B&W, Kaleidoscope, dll.

Aplikasi Fotor yang dikembangkan oleh Everimaging Ltd telah diinstall pada lebih dari 10 juta smartphone android. Coba buat kartu ucapan natal online? download Fotor disini.

5. Greetings Cards & Wishes

Terbaru! 5 Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Natal Online di Hp Android 2018

Aplikasi online membuat kartu ucapan natal terbaru yang bisa kamu coba adalah Greetings Cards & Wishes. Pengembang menyediakan lebih dari 40ribu template kartu ucapan gratis yang bisa digunakan untuk berbagai kartu online.

Dilansir dari web-nya aplikasi Greetings Cards ini bisa membuat kartu ucapan ulang tahun, pernikahan, Natal, Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu, Tahun Baru, Thanksgiving, Hari Ayah, Halloween, Hari St. Patrick, Rosh Hashanah, Idul Fitri, dan acara besar lainnya sepanjang tahun.

Didevelop oleh 123Greetings, selain versi gratis, ada juga versi berbayar. Berikut beberapa poin penting yang diunggulkan software Greetings Cards & Wishes.

Kelebihan

  • Pengingat Ulang Tahun dan Peringatan untuk mengingat tanggal ulang tahun & hari jadi setiap orang yang dicintai dalam hidup Anda.
  • Menerima pengingat hingga sebulan sebelum tanggal, pada saat yang Anda pilih.
  • Akses ke ribuan (40.000+) ecard GRATIS dari ponsel Anda.
  • Kartu Video, kartu pos, dan kartu Gif yang menarik alih-alih hanya sekadar Teks untuk mendoakan teman di platform media sosial mereka.
  • Video, Animasi, Kartu Pos, dan tipe Gif untuk dibagikan kepada dunia secara GRATIS !!
  • Kirim kartu ke banyak kontak.
  • Dan lainnya.

Mau mencoba aplikasi ini? Siapkan ruang pada memori RAM hp Android kamu sebesar minimal 12MB. Unduh disini.

Kesimpulan

Memilih kartu ucapan natal di toko offline rasanya kurang menarik dan tidak mengikuti perkembangan jaman. Apalagi membeli kartu ucapan offline berarti harus menyisihkan sejumlah biaya pada hari raya natal.

Supaya bisa membuat kartu ucapan natal dan tahun baru gratis (free), coba aja aplikasi pembuat kartu ucapan online. Selain irit tidak perlu mengeluarkan uang, kamu bisa menuangkan ide ucapan natal dengan kata-kata cinta penuh perhatian hasil kreasimu sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.