Pengentau.id - Live Score Hasil Liverpool vs Southampton. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (07/05/2017). Siaran langsung Liverpool vs Southampton live stream di BeinSport dari Anfield, Liverpool, dalam pekan ke-36 Premier League 2016/2017. Kick-off Liverpool vs Southampton dimulai pada jam 19:30 WIB.

Hasil skor Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-36. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Liverpool vs Southampton, Minggu 7 Mei 2017 malam ini? Hasil pertandingan Liverpool vs Southampton live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Liverpool vs Southampton).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Liverpool vs Southampton : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Liverpool vs Southampton dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Liverpool vs Southampton sebelum bertanding. 

Jurgen Klopp menyadari situasi 'menakutkan' yang akan dihadapi di Anfield dalam menjamu Southampton. Pelatih Liverpool tersebut berharap skuad asuhannya dapat memanfaatkan dukungan supporter di Anfield untuk menaklukkan The Saints.

"Saya sepenuhnya mengerti bahwa orang-orang mulai gugup, namun Anfield selalu lebih dari bagus. Apa yang kami lakukan adalah untuk semuanya. Rencana kami di hari Minggu adalah menggunakan Anfield. Untuk beberapa situasi yang menakutkan, namun kami harus berani, nikmati game dan gunakan dukungan supporter," tutur Klopp.

BACA JUGA:  Jadwal Liga Inggris 14 Oktober 2017, Preview Liverpool vs Manchester United

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Klopp juga memberikan update mengenai kondisi Philippe Coutinho yang mengalami cedera saat menghadapi Watford. Pelatih The Reds optimis striker andalannya mampu beraksi menjamu Southampton di akhir pekan ini.

"Phil kemarin telah berlari untuk pertamakalinya. Dia terlihat sedikit seperti John Achterberg (pelatih kiper). Namun itu kabar baik," canda Klopp. "Kami tidak yakin 100 persen karena kami harus melihat bagaimana peningkatannya, namun di momen ini terlihat positif," ujarnya.

Sementara itu, Claude Puel meyakini bahwa pertandingan bersama Liverpool kali ini akan berbeda dibandingkan dua laga sebelumnya di semifinal EFL Cup, dimana The Saints mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan (sistem dua leg) masing-masing lewat gol tunggal tanpa balas.

BACA JUGA:  Prediksi Skor Southampton vs Arsenal 29 Januari 2017, Jadwal FA Cup Live Stream Hari Ini

"Ini selalu tantangan yang baik. Kami harus tetap fokus pada permainan kami dan memiliki organisasi serta semangat yang bagus. Kami perlu karakter untuk menaklukkan tim ini. Kami tahu tim Liverpool saat ini. Mereka game yang berbeda, game terakhir adalah game EFL Cup, yang adalah laga kandang dan tandang, dan ini adalah game Premier League," tegas Puel.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Liverpool VS Southampton

Liverpool XI (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Wijnaldum, Leiva, Can; Lallana, Sturridge, Firmino. Pelatih : Jurgen Klopp.

Southampton XI (4-3-3): Forster; Soares, Stephens, Yoshida, Bertrand; Ward-Prowse, Romeu, Davis; Tadic, Gabbiadini, Redmond. Pelatih : Claude Puel.

Siapa yang akan menang dari duel antara Liverpool vs Southampton di laga lanjutan Premier League pekan ke-36, Minggu (07/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Liverpool vs Southampton di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here