Pengentau.id - Live Score Hasil Leicester City vs Watford. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (06/05/2017). Siaran langsung Leicester City vs Watford live stream di BeinSport dari King Power Stadium, Leicester, dalam pekan ke-36 Premier League 2016/2017. Kick-off Leicester City vs Watford dimulai pada jam 21:00 WIB.

Hasil skor Leicester City vs Watford, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-36. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Leicester City vs Watford, Sabtu 6 Mei 2017 malam ini? Hasil pertandingan Leicester City vs Watford live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Leicester City vs Watford).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Leicester vs Watford : Skor akhir 3-0- (Pencetak gol :Ndidi 38', Mahrez 58', Albrighton 93'). Cek disini Hasil Leicester vs Watford dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Leicester City vs Watford sebelum bertanding. 

Dalam rangka menjaga posisinya agar tidak terperosok dan mendekati ancaman degradasi, baik Leicester maupun Watford yang sama-sama meraup 40 poin dari 34 pertandingan dipastikan membutuhkan 3 poin yang diperebutkan akhir pekan ini. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Craig Shakespeare adalah dengan menjaga bentuk terbaik Leicester City dan terus 'injak gas'.

BACA JUGA:  TV Online - Live Streaming Crystal Palace vs Leicester, Siaran Langsung Liga Inggris 15 April 2017

"Kami perlu mencoba menjaga bentuk kami, itu hal terpenting. Saya tidak ingin siapapun, termasuk diri saya, melepaskan kakinya dari gas. Kami akan memastikan kami meraup poin yang cukup di klasemen dan mendapatkan tiga poin adalah langkah masif untuk menuju hal itu.

"Kami memiliki tiga laga kandang. Pendukung kami mengharapkannya dan kami mengharapkannya, namun yang terpenting mereka akan menantikannya satu sama lain. Fokus saya pikir tidak akan menjadi masalah. Game akan mengatur dirinya sendiri," tutur Shakespeare.

Peningkatan performa Leicester pun disadari oleh Walter Mazzarri. Namun pelatih Watford tersebut tidak ingin membandingkan kondisi The Foxes sebelum atau sesudah pemecatan Claudio Ranieri.

"Saya tidak suka membandingkan sebelum Ranieri dan sesudah Ranieri. Kami harus berpikir bahwa di momen ini hasil Leicester sangat mirip dengan yang dibukukan mereka tahun lalu. Mereka salah satu tim terkuat saat ini. Tahun lalu mereka memenangkan Premier League," tandas Mazzarri.

BACA JUGA:  PREDIKSI SKOR Atletico Madrid vs Leicester City, 13 April 2017
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Leicester City VS Watford

Leicester City XI (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Huth, Benalouane, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Albrighton; Slimani, Vardy. Pelatih : Craig Shakespeare.

Watford XI (3-5-2): Gomes; Mariappa, Proedl, Kabasele; Amrabat, Capoue, Doucoure, Cleverley, Janmaat; Niang, Deeney. Pelatih : Walter Mazzarri.

Siapa yang akan menang dari duel antara Leicester vs Watford di laga lanjutan Premier League pekan ke-36, Sabtu (06/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Leicester vs Watford di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming berikut ini. (Link Streaming).

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here