Nonton LIVE STREAMING TV Online SCTV Persija Jakarta vs Barito Putera, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Malam Ini 9/10/2016

Pengentau.id - Jadwal siaran langsung Live Streaming pertandingan sepak bola hari Minggu 9 Oktober 2016, adalah duel antara Persija Jakarta kontra Barito Putera. Ini adalah laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Persija Jakarta vs Barito Putera memasuki pekan ke-22.

Berdasarkan laman ISC, pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta mulai pukul 18:30 WIB. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini ?

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

Menurut kabar dan informasi yang dikumpulkan, pertandingan bola Persija Jakarta vs Barito Putera akan disiarkan langsung di SCTV. Namun jika tidak ada siaran langsung melalui layar kaca televisi nasional, penggemar sepak bola tanah air bisa juga menyaksikan Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera melalui TV online di Internet atau website yang menyediakan siaran streaming gratis (jika ada).

  • Nonton TV Online Persija Jakarta vs Barito Putera - Link 1.
  • Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera - Link 2.
  • Live Score Persija Jakarta vs Barito Putera - Link 3.

Ulasan singkat Persija Jakarta dan Barito Putera

Persija Jakarta bisa dikatakan punya peluang cukup untuk memenangkan pertandingan malam ini melawan Barito Putera. Hal ini jika dilihat dari lima pertandingan terakhir dimana Macan Kemayoran cukup konsisten walaupun baru sekali menang, namun juga hanya sekali kalah, dan dilanjutkan dengan tiga kali seri.
Kemenangan terakhir Persija atas Perseru Serui saat main kandang membawa angin segar buat mereka untuk mengulangi lagi kesuksesan tersebut saat menjamu Barito Putera malam ini.
Barito Putera sendiri memang sedang dalam kondisi terpuruk. Lima laga terakhir, skuad Laskar Antasari asuhan Mundari Karya ini belum pernah memenangkan pertandinga. Poin satu-satunya yang diraih mereka hanya dari main imbang dengan Bhayangkara FC (skor 1-1).
Makanya bisa dikatakan Persija Jakarta diatas kertas sangat diunggulkan. Apalagi skuad Zein Al Haddad ini akan bermain kandang yang pasti akan memberi dampak psikologis positif.
Beberapa pemain yang diprediksi akan ikut ambil bagian dalam pertarungan TSC pekan ke-22 sore ini diantaranya Hong Soon Hak, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Ade Jantra; Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne dari Persija Jakarta. Sedangkan dari Barito Putera diperkirakan akan tampil Dedi Hartono, Lim Jun Sik, Adam Alis; Thiago Amaral, dan Luis Carlos Junior.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Persija Jakarta VS Barito Putera :

##Head To Head Persija Jakarta VS Barito Putera :
29/05/16 Barito Putera 1 - 0 Persija Jakarta
05/09/14 Persija Jakarta 3 - 1 Barito Putera
01/02/14 Barito Putera 1 - 2 Persija Jakarta
15/05/13 Persija Jakarta 3 - 1 Barito Putera
24/04/14 Barito Putera 2 - 1 Persija Jakarta
##Lima Laga Terakhir  Persija Jakarta
02/10/16 Persija Jakarta 2 - 1 Perseru Serui (M)
16/09/16 Persela Lamongan 1 - 1 Persija Jakarta (S)
10/09/16 Persija Jakarta 1 - 1 Persipura Jayapura (S)
03/09/16 Semen Padang 0 - 0 Persija Jakarta (S)
26/08/16 Persija Jakarta 1 - 2 Bali United (K)
##Lima Laga Terakhir Barito Putera
01/10/16 Barito Putera 1 - 2 PSM Makassar (K)
19/09/16 Gresik United 2 - 1 Barito Putera (K)
10/09/16 Bhayangkara FC 1 - 1 Barito Putera (S)
03/09/16 Barito Putera 0 - 1 Mitra Kukar (K)
27/08/16 Madura United 1 - 0 Barito Putera (K)
BACA JUGA:  Hasil Perempat Final Indonesia Open 2016 : Alfian/Annisa Gagal Ke Semi Final
(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here