Pengentau.id - Live Streaming Hasil Barcelona vs Las Palmas. Skor Akhir Liga Spanyol malam ini (01/10/2017). Siaran langsung Barcelona vs Las Palmas live stream di TV Online dari Camp Nou, Barcelona, dalam pekan ke-7 LaLiga 2017/2018. Kick-off Barcelona vs Las Palmas dimulai pada jam 21:15 WIB.

Hasil skor Barcelona vs Las Palmas, Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-7. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Barcelona vs Las Palmas, Minggu 01 Oktober 2017 malam ini? Hasil pertandingan Barcelona vs Las Palmas live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Barcelona vs Las Palmas Live).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Barcelona vs Las Palmas : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Barcelona vs Las Palmas dan klasemen Liga Spanyol terbaru Hari ini.

Kabar Barcelona vs Las Palmas sebelum bertanding. 

Pertandingan Barca vs Las Palmas menandakan penampilan Lionel Messi yang ke-594 bersama klub-nya, melewati catatan sejarah Carles Puyol yang tampil sebanyak 593 kali untuk Barca. Melalui konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Ernesto Valverde memuji Messi yang dinilainya memiliki 'rekor penghancur' (pulverising record).

BACA JUGA:  TV Online : LIVE STREAMING Hasil Barcelona vs Hercules, Skor Akhir Copa Del Rey 22 Desember 2016

"Kapasitasnya (Messi) untuk rekor penghancur - ini satu rekor setelah yang lain, mengalahkan rekor setelah rekor setelah rekor. Puyol ada di sini bertahun-tahun, dan Messi baru 30 dan dia sudah melampaui Puyol," tutur Valverde.

Aksi gemilang Lionel Messi pun telah terlihat di awal musim baru Liga Spanyol. Dalam 6 pekan perdana, Messi telah berhasi mencatatkan namanya sebagai top skorer LaLiga dengan mencetak total 9 gol plus melakukan 1 assist.

Meski demikian, pelatih baru Las Palmas, Pako Ayestaran, mengaku telah mempersiapkan skuad asuhannya untuk menghadapi bintang Barca tersebut. "Solidaritas dan saling membantu," kunci menghentikan laju Messi menurut Ayestaran.

"Dia pemain yang penting yang memberi bobot pada tim, namun ada pemain-pemain lain yang juga saangat penting. Saya terbiasa dengan adanya Neymar, dan kini semua itu berubah," ungkapnya.

Tentu saja, Valverde pun telah bersiap menghadapi Las Palmas bersama pelatih barunya. Apalagi menurut mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut, selalu sulit melawan tim yang memiliki pelatih baru.

"Las Palmas melakukan hal-hal yang tepat di luar pergantian pelatih. Selalu sulit bermain melawan tim dengan teknisi (pelatih) baru. Selalu ada elemen kejutan yang terlibat meskipun tidak banyak perubahan yang dapat terjadi dalam dua hari (sejak Pako Ayestaran menjabat).

BACA JUGA:  TV Online - LIVE STREAMING Gresik United VS Persela, Jadwal Bola Siaran Langsung Malam Ini 9/9/2016

"Namun kami juga memiliki referensi ketika Pako melatih Valencia dan sebuah kemenangan di sini. Saya yakin dia akan membangun tim seputar seleranya. Las Palmas memiliki banyak skill dan suka memainkan bola dan menciptakan kerusakan melalui sepak bola dan saya melihat Ayestaran meneruskan hal itu," ujarnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Barcelona VS Las Palmas

Barcelona XI (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, S.Roberto; Busquets, Iniesta, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi. Pelatih : Ernesto Valverde.

Las Palmas XI (4-2-3-1): Chichizola; Ximo, Bigas, Lemos, Michel; Aquilano, J. Castellano; Tana, Viera, Tannane; Calleri. Pelatih : Pako Ayestaran.

Siapa yang akan menang dari duel antara Barcelona vs Las Palmas di laga lanjutan LaLiga pekan ke-7, Minggu (01/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton Barcelona vs Las Palmas di TV Online yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here