Pengentau.id - Live Streaming Hasil AC Milan vs AS Roma. Skor Akhir Liga Italia malam ini (01/10/2017). Siaran langsung AC Milan vs AS Roma live stream di TV Online dari Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, dalam pekan ke-7 Serie A 2017/2018. Kick-off AC Milan vs AS Roma dimulai pada jam 23:00 WIB.

Hasil skor AC Milan vs AS Roma, Liga Italia 2016/17 pekan ke-7. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir AC Milan vs AS Roma, Minggu 01 Oktober 2017 malam ini? Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (AC Milan vs AS Roma streaming).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma : Skor akhir 0-2 ( Pencetak gol : Dzeko 72'', Florenzi 77'). Cek disini Hasil AC Milan vs AS Roma dan klasemen Liga Italia terbaru Hari ini.

Kabar AC Milan vs AS Roma sebelum bertanding. 

Vincenzo Montella mengagumi semangat skuad asuhannya untuk memenangkan pertandingan saat melawan Rijeka di kompetisi Liga Europa tengah minggu ini. Pelatih Milan tersebut meyakini bahwa kemenangan ini adalah 'titik balik' dan mengakui bahwa menghadapi Roma tidak akan menjadi laga yang normal baginya.

"Saya merasakan nuansa titik balik. Tim melepaskan halangan mental dan kecemasannya. Saya sangat menyukai reaksi ketika kami berada (di skor) 2-2 bersama Rijeka dan saya sangat suka sikap di keseluruhan 95 menit. Pertandingan hari Kamis (Jumat WIB) adalah contoh dari apa yang harus kami lakukan.

BACA JUGA:  Siaran Langsung TV One : Live Persib vs Persela 12/07/2017 (Liga 1 Pekan Ke-14)

"Penting untuk menemukan keberanian dan kebanggaan untuk melawan. Dalam sudut pandang saya ini adalah pendahuluan dari perubahan taktik yang nyata. Jika Gigi Donnarumma menyelamatkan penalti dan mencegah hasil imbang, kami tidak akan mendapat dasar pembelajaran dari pengalaman," tutur Montella.

"Roma memiliki kekuatan serangan super dan pertandingan ini memberikan peluang bagi kami untuk berhadapan head-to-head dalam klasemen, yang telah bertahun-tahun tidak terjadi. Saya berharap yang terbaik untuk Eusebio Di Francesco (pelatih Roma), dari hari Senin dan seterusnya, karena dia teman sejati. Aneh bagi saya untuk bangkit melawan Roma dan untuk pertamakalinya tidak memiliki Francesco Totti di sana," imbuhnya.

Sama dengan Montella, Di Francesco pun mengakui bahwa Montella telah dianggap sebagai saudaranya. "Montella benar-benar seperti saudara bagi saya untuk apa yang telah kami lakukan bersama, tidak hanya di Roma, namun juga ketika kami masih kecil di Empoli. Kami bertumbuh dalam kesulitan, ketika kami tidak memiliki uang untuk membeli sehelai kaos, jadi saya dapat pastikan ada sahabat sebenarnya di olah raga dan Vincenzo salah satu dari mereka," ungkap Di Francesco.

BACA JUGA:  Live Score - Hasil Crotone vs Inter Milan, Skor Akhir 0-2 Serie A (16/9/2017)

Meski demikian, sang pelatih menegaskan bahwa Roma tetap menginginkan 3 poin dari Milan di San Siro. Bahkan menurutnya, keberhasilan di San Siro bisa menjadi pertanda bahwa Giallorossi akan kembali mengejar posisi di Liga Champions mendatang.

"Jika kami menang, berita utama tanpa ragu mengatakan Roma dalam perjalanan menuju spot Liga Champions. Itu ambisi kami, tetap berada di persaingan, jadi kami harus melakukan dengan rasa hormat pada Milan, namun juga keyakinan bahwa kami mentargetkan tiga poin," tandasnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain AC Milan VS AS Roma

AC Milan XI (3-5-2): G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez; Suso, Kalinic. Pelatih : Vincenzo Montella.

AS Roma XI (4-3-3): Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Pellegrini, Dzeko, El Shaarawy. Pelatih : Eusebio Di Francesco.

Siapa yang akan menang dari duel antara AC Milan vs AS Roma di laga lanjutan Serie A pekan ke-7, Minggu (01/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton AC Milan vs AS Roma di TV Online yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here