Pengentau.id - Live Score Hasil Stoke City vs Arsenal. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (13/05/2017). Siaran langsung Stoke City vs Arsenal live stream di BeinSport dari Bet365 Stadium, Stoke-on-Trent, Staffordshire, dalam pekan ke-37 Premier League 2016/2017. Kick-off Stoke City vs Arsenal dimulai pada jam 23:30 WIB.

Hasil skor Stoke City vs Arsenal, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-37. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Stoke City vs Arsenal, Sabtu 13 Mei 2017 malam ini? Hasil pertandingan Stoke City vs Arsenal live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Stoke City vs Arsenal).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Stoke vs Arsenal : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Stoke vs Arsenal dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Stoke City vs Arsenal sebelum bertanding. 

Mark Hughes tetap yakin skuad asuhannya mampu mengakhiri musim ini di posisi kedelapan. Pelatih Stoke juga memastikan bahwa tim-nya tidak gentar melawan Arsenal.

"Kami tetap merasa dapat berakhir di posisi kedelapan, namun kami tahu segalanya tergantung kami. Ini menampilkan betapa ketat kami (di lini tengah klasemen) dan ini adalah musim yang aneh. Jika anda melihat ke grup, kami selalu berkompetisi, jadi ini sangat ketat.

BACA JUGA:  TV Online - Live Streaming Hasil Leicester City vs Sunderland, Siaran Langsung Liga Inggris 5 April 2017

"Kami perlu lebih tangguh, kami menyadarinya, dan kami suka untuk menyampaikannya dalam dua game terakhir. Kami tampil sangat baik di dua game terakhir dan menantikan Arsenal besok. Kami positif dan rekor laga kandang kami kuat," tegas Hughes.

"Kami pastinya tidak gentar oleh Arsenal," tandasnya.

Sementara itu, Arsene Wenger puas dengan penampilan tangguh skuad asuhannya dalam dua pertandingan terakhir dan mendorong agar hal positif tersebut dapat dilanjutkan. "Kami tahu kami hanya dapat menang dalam game kami, dan kami memiliki performa tangguh di hari Minggu. Performa tangguh hari ini (saat menghadapi Southampton). Jadi mari lanjutkan," tutur Wenger pasca pertandingan melawan So'ton.

Senada dengan semangat Wenger, kiper Arsenal, Petr Cech, sangat yakin bahwa tim-nya masih berpeluang mengakhiri musim ini di posisi empat besar. "Saya pikir ini akan memberikan kami harapan, karena jika kami terus menekan tim lainnya, mungkin mereka akan memiliki game yang kurang beruntun atau kehilangan poin di suatu tempat.

BACA JUGA:  Hasil Premier League Chelsea VS West Ham Tadi Malam , Antonio Conte Mengaku Puas

"Kami harus memastikan kami siap mengambil keuntungan darinya. Kami konsentrasi pada game kami, kami melalui game-per-game dan kami harus memenangkan semuanya untuk memberikan diri kami peluang. Kemudian kami lihat apa yang terjadi," tekad Cech.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Stoke City VS Arsenal

Stoke City XI (4-2-3-1): Butland; Johnson, Shawcross, Martins Indi, Muniesa; Cameron, Whelan; Shaqiri, Allen, Arnautovic; Diouf. Pelatih : Mark Hughes.

Arsenal XI (3-4-3): Cech; Holding, Mustafi, Monreal; Bellerin, Coquelin, Ramsey, Gibbs; Ozil, Sanchez, Giroud. Pelatih : Arsene Wenger.

Siapa yang akan menang dari duel antara Stoke vs Arsenal di laga lanjutan Premier League pekan ke-37, Sabtu (13/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Stoke vs Arsenal di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here