Pengentau.id - Live Score Hasil Southampton vs Arsenal. Skor Akhir Liga Inggris pagi ini (11/05/2017). Siaran langsung Southampton vs Arsenal live stream di BeinSport dari St. Mary's Stadium, Southampton, dalam laga tunda pekan ke-26 Premier League 2016/2017. Kick-off Southampton vs Arsenal dimulai pada jam 01:45 WIB.

Hasil skor Southampton vs Arsenal, Liga Inggris 2016/17 laga tunda pekan ke-26. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Southampton vs Arsenal, Kamis 11 Mei 2017 pagi ini? Hasil pertandingan Southampton vs Arsenal live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Southampton vs Arsenal).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Southampton vs Arsenal : Skor akhir --- (Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Southampton vs Arsenal dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Southampton vs Arsenal sebelum bertanding. 

Meskipun secara matematis nyaris mustahil bagi Southampton untuk berpeluang beraksi di kompetisi Eropa musim depan, namun Claude Puel tetap berharap dapat memenangkan laga tunda bersama Arsenal di tengah minggu ini. Terlebih menurutnya, pertandingan bersama Arsenal akan berlangsung lebih terbuka sehingga menciptakan lebih banyak peluang bagi skuad-nya untuk mencetak gol.

BACA JUGA:  LIVE SCORE LIGA INGGRIS : Hasil Watford vs Tottenham Hotspur Hari Ini 1 Januari 2017

"Melawan Arsenal, saya pikir game akan terbuka dan diharapkan kami melihat peluang yang lebih banyak untuk mereka dan untuk kami," tutur Claude Puel jelang laga antara Southampton vs Arsenal.

Puel, yang merupakan sahabat lama Arsene Wenger setelah bermain dan kemudian melatih di bawah pelatih asal Prancis tersebut di Monaco tahun 1990-an, meyakini bahwa Wenger masih merupakan manajer terbaik bagi Arsenal. Meskipun andaikan The Gunners tidak berhasil merebut posisi 4 besar hingga gagal mencapai Liga Champions.

"Sulit dengan hanya empat tempat untuk Lig aChampions, namun mungkin ini sebuah musim transisi untuk Arsenal. Saya harap ini berakhir, karena saya ingin mendapat hasil bagus melawan mereka. Mereka dapat memenangkan FA Cup (vs Chelsea di final) dan jika Arsene memenangkan kejuaraan itu maka akan menjadi musim yang bagus. Saya pikir dia manajer luar biasa untuk Arsenal selanjutnya," tegasnya.

BACA JUGA:  LIVE SCORE HASIL LIGA INGGRIS - Burnley vs Manchester City, Jadwal Bola Malam Ini

Sementara itu, Wenger tidak berkomentar banyak mengenai lawan tandingnya di tengah minggu ini. Menurutnya, Puel telah melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama The Saints musim ini.

"Mereka telah melakukan dengan sangat baik melawan tim-tim besar. Secara keseluruhan dia (Claude Puel) telah melakukan dengan sangat baik," ujar Wenger.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Southampton VS Arsenal

Southampton XI (4-3-3): Forster; Soares, Stephens, Yoshida, Bertrand; Ward-Prowse, Romeu, Davis; Tadic, Gabbiadini, Redmond. Pelatih : Claude Puel.

Arsenal XI (3-4-2-1): Cech; Mustafi, Koscielny, Holding; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Coquelin, Monreal; Sanchez, Ozil; Giroud. Pelatih : Arsene Wenger.

Siapa yang akan menang dari duel antara Southampton vs Arsenal di laga lanjutan Premier League laga tunda pekan ke-26, Kamis (11/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Southampton vs Arsenal di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

1 KOMENTAR

  1. Kalau mau page one di google, gk mesti segala macem di tulis, gk ngaruh banyaknya kata,, yang penting unik, lain dari yang lain, singkat padat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here