UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

Pengentau.id - Live Score Hasil Real Madrid vs Valencia. Skor Akhir Liga Spanyol dini hari Ini (29/04/2017). Real Madrid vs Valencia bertanding di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, dalam pekan ke-35 Divisi Primera 2016/2017. Kick-off Real Madrid vs Valencia dimulai pada jam 21:15 WIB.

Hasil skor Real Madrid vs Valencia, Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-35. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Real Madrid vs Valencia, Sabtu 29 April 2017 dini hari ini? Hasil pertandingan live score akan update di halaman ini dan live streaming Real Madrid vs Valencia bisa diikuti pada link yang telah disediakan. (Real Madrid vs Valencia live streaming).

Hasil pertandingan Real Madrid vs Valencia : Skor akhir 2-1 (Pencetak gol : Cristiano Ronaldo 27' vs Dani Parejo 82', Marcelo 86'). Cek hasil lengkap liga spanyol tadi malam.

Kabar Real Madrid vs Valencia sebelum bertanding. 

Jelang pertandingan melawan Valencia, Zinedine Zidane diterpa kritik mengenai cara pemilihan pemain. Mengenai hal tersebut, Zidane memastikan bahwa hal tersebut telah menjadi keputusannya, meskipun sulit untuk memilih line up dengan kehadiran sebuah skuad yang luar biasa.

"Saya mengerti bahwa setiap orang dapat memiliki pendapat. Namun saya pelatih Real Madrid saat ini. Jadi saya harus membuat keputusan sendiri. Saya menghabiskan seharian untuk memikirkan tentang tim dan para pemain. Saya tidak tertarik dengan hal lainnya. Saya di sini untuk menjelaskan pada para pemain, bukan pada (media).

"Ini sulit secara saya pernah menjadi seorang pemain. Dan saya selalu bermain, kurang lebih. Saya tahu bahwa Isco tidak bermain disetiap game, ini sulit. Untuk hanya membicarakan omong kosong ke pemain, saya tidak akan melakukannya. Namun kami memiliki game besok, kami menghadapi game hari Selasa (Rabu WIB), dan Isco merasa baik, percaya diri, dan mendapat kepercayaan dari pelatihnya.

"Kami akan seperti ini hingga akhir dan kemudian kami akan melihatnya untuk musim depan. Ketika anda memiliki 30 atau 40 pertandingan di sebuah musim, anda dapat menggunakan 12 atau 13 pemain. Hari ini anda tidak dapat melakukannya. Dan terlebih di sini, secara mereka nyaris semuanya (bermain di tim) internasional bersama negaranya, dan kami memiliki 60 atau 70 game. Saya memiliki filosofi saya sendiri. Ini bukanlah mengenai keberanian, hanya cara pikir," jelas Zidane.

Sementara itu, bos Valencia, Voro Gonzalez, meyakini bahwa skuad asuhannya akan termotivasi untuk bermain di Santiago Bernabeu. Salah satu strateginya adalah memanfaatkan celah yang dapat ditemukan dan bermain dengan solid di lini belakang.

"Kami mungkin tidak memerlukan poin dalam klasemen, namun kami perlu bersaing dan tampil sangat baik. Bermain di Bernabeu adalah motivasi bagi setiap pemain. Kami perlu memanfaatkan celah yang dapat kami temui dan solid di belakang. Kami tidak mau terlalu defensif, namun kami perlu berhati-hati mengingat bagusnya Madrid dalam serangan balik," ujarnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Real Madrid VS Valencia

Real Madrid XI (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez. Pelatih : Zinedine Zidane.

Valencia XI (4-2-3-1): Alves; Lato, Mangala, Garay, Montoya; Medran, Parejo; Nani, Carlos Soler, Santi Mina; Munir. Pelatih : Salvador 'Voro' Gonzalez.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here