Pengentau.id - Live Score Hasil Newcastle United vs Liverpool. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (01/10/2017). Siaran langsung Newcastle United vs Liverpool live stream di RCTI dari St James Park, Newcastle, dalam pekan ke-7 Premier League 2017/2018. Kick-off Newcastle United vs Liverpool dimulai pada jam 22:30 WIB.

Hasil skor Newcastle United vs Liverpool, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-7. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Newcastle United vs Liverpool, Minggu 01 Oktober 2017 malam ini? Hasil pertandingan Newcastle United vs Liverpool live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Newcastle United vs Liverpool).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Newcastle United vs Liverpool : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Newcastle United vs Liverpool dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Newcastle United vs Liverpool sebelum bertanding. 

Rafael Benitez mengaku memiliki hubungan baik dengan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Meskipun terlihat belum dalam bentuk terbaiknya, namun Benitez berpendapat The Reds dapat bersaing melawan klub top lainnya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Klopp. Kami terhubung saat transfer Wijnaldum. Dia manajer luar biasa untuk Liverpool. Dia bekerja keras dan dapat memenangkan trofi. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan manajer. Mereka dapat bersaing melawan sisi top," kata Benitez.

BACA JUGA:  Live Score - Hasil Manchester City vs Leicester, Skor Akhir 2-1 Liga Inggris (13/05/2017)

Senada dengan penuturan pelatih Newcastle tersebut, Klopp bahkan mengakui bahwa dirinya lebih mengenal Benitez dibandingkan rekan-rekan pelatih lainnya di Premier League.

"Saya bertemu dengannya sekali saat dia menjadi manajer di Liverpool, kami mengalahkannya 5-0 bersama Mainz. Diharapkan dia mengingat itu. Sisanya adalah sejarah, kesuksesan besar. Kami bertemu pastinya 10-15 kali dan itu selalu sangat menyenangkan. Dia sosok yang sangat menarik. Saya mengenalnya lebih baik dibandingkan sebagian besar rekan lainnya di Premier League," ungkap Klopp.

Salah satu hal menarik adalah mengenai jawaban Benitez ketika ditanyakan tentang peluangnya untuk kembali ke Anfield. Meskipun tidak menolak, namun pelatih asal Spanyol tersebut menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak peluang untuk kembali memimpin Liverpool.

"Saya tidak memiliki terlalu banyak peluang untuk kembali. Namun ini sepak bola, anda tidak pernah tahu. Apakah saya mendekat ? Pekerjaan ini cukup sulit. Saya pernah berada di Italia atau Madrid atau berkeliling. Harus di waktu yang tepat. Ketika anda mengalami masalah dan tersedia, mereka mungkin melakukan lebih baik.

BACA JUGA:  Siaran Langsung Streaming: Hasil West Brom vs Leicester 29 April 2017

"Saya telah lebih tua, namun untuk seorang manajer saya masih manajer muda. Saya tidak ingin mengatakan (saya akan kembali). Saya sangat senang di sini. Saya gembira di sini. Dan saya berharap Jurgen Klopp dapat memperoleh banyak kesuksesan," jawabnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Newcastle United VS Liverpool

Newcastle United XI (4-3-3): Elliot; Yedlin, Lascelles, Clark, Mbemba; Shelvey, Hayden, Merino; Ritchie, Joselu, Atsu. Pelatih : Rafael Benitez.

Liverpool XI (4-3-3): Mignolet; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderson, Coutinho; Salah, Firmino, Mane. Pelatih : Jurgen Klopp.

Siapa yang akan menang dari duel antara Newcastle United vs Liverpool di laga lanjutan Premier League pekan ke-7, Minggu (01/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton Newcastle United vs Liverpool di RCTI yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here