Pengentau.id - Live Score Hasil Leicester City vs Tottenham Hotspur. Skor Akhir Liga Inggris pagi ini (19/05/2017). Siaran langsung Leicester City vs Tottenham Hotspur live stream di BeinSport dari King Power Stadium, Leicester, dalam laga tunda pekan ke-34 Premier League 2016/2017. Kick-off Leicester City vs Tottenham Hotspur dimulai pada jam 01:45 WIB.

Hasil skor Leicester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2016/17 laga tunda pekan ke-34. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Leicester City vs Tottenham Hotspur, Jumat 19 Mei 2017 pagi ini? Hasil pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Leicester City vs Tottenham Hotspur).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Leicester vs Tottenham : Skor akhir 1-6 ( Pencetak gol : Chilwell 59' vs Kane 25' 63' 88 92', Heung-Min Son 36' 71'). Cek disini Hasil Leicester vs Tottenham dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Leicester City vs Tottenham Hotspur sebelum bertanding. 

Craig Shakespeare belum memperoleh kepastian terkait karirnya sebagai pelatih Leicester City. Menurutnya, dua game tersisa di musim ini akan berujung pada suatu kesimpulan.

BACA JUGA:  PREDIKSI SKOR Everton vs Leicester City, Jadwal Bola FA Cup Malam Ini (7/1/17) : The Foxes Hadirkan Rekrutan Baru ?

"Kami memiliki dua game tersisa, itu akan menuju pada sebuah kesimpulan. Saya pikir klub menyadari dalam rangka rencana kedepan yang perlu diketahui semua orang. Kami tidak akan menunggu lebih lama. Akhir musim adalah Minggu, jadi setelah itu. Saya harapkan sehari setelah Minggu," tutur Shakespeare.

Sehubungan dua laga penutup yang akan dihadapinya, Shakespeare mengaku tidak banyak menggelar latihan. Namun pengganti Claudio Ranieri tersebut memastikan bahwa skuad asuhannya akan kompetitif dalam dua laga kandang penutup musim ini, bersama Tottenham dan Bournemouth.

"Kami tidak akan terlalu banyak latihan beberapa hari selanjutnya. Kami akan melakukan secukupnya untuk memastikan kami kompetitif dalam dua laga kandang terakhir. Cedera telah menghadang kami, namun ada dua pertandingan tersisa dan pemain lainnya akan mendapat kesempatan," jelas Shakespeare.

Di sisi lain, Mauricio Pochettino bersikeras akan menyelesaikan dua pertandingan tersisa di Premier League musim ini dengan hasil gemilang, meskipun tidak akan mempengaruhi posisi Tottenham di klasemen.

BACA JUGA:  TV Online : LIVE STREAMING Hasil Arsenal vs Watford 1 Februari 2017

"Bagi kami, dua laga terakhir ini penting. Benar bahwa kami tidak dapat mengubah klasemen, namun penting bagi kami saat ini untuk mencoba menang, bagi kami untuk bersaing. Saya pikir kami perlu menyelesaikan dengan sangat baik.

"Untuk berakhir di posisi kedua adalah bagus untuk kami, namun kini kami perlu mengakhiri dua laga terakhir dengan perasaan yang baik," tegas Pochettino.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Leicester City VS Tottenham Hotspur

Leicester City XI (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Benalouane, Huth, Fuchs; Mahrez, King, Ndidi, Albrighton; Okazaki, Vardy. Pelatih : Craig Shakespeare.

Tottenham Hotspur XI (3-4-2-1): Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Dier; Trippier, Wanyama, Dembele, Davies; Eriksen, Alli; Kane. Pelatih : Mauricio Pochettino.

Siapa yang akan menang dari duel antara Leicester vs Tottenham di laga lanjutan Premier League laga tunda pekan ke-34, Jumat (19/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Leicester vs Tottenham di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here