Pengentau.id - Live Score Hasil Chelsea vs Manchester City. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (30/9/2017). Siaran langsung Chelsea vs Manchester City live stream di RCTI dari Stamford Bridge, London, dalam pekan ke-7 Premier League 2017/2018. Kick-off Chelsea vs Manchester City dimulai pada jam 23:30 WIB.

Hasil skor Chelsea vs Manchester City, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-7. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Chelsea vs Manchester City, Sabtu 30 September 2017 malam ini? Hasil pertandingan Chelsea vs Manchester City live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Chelsea vs Manchester City).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Chelsea vs Manchester City : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Chelsea vs Manchester City dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Chelsea vs Manchester City sebelum bertanding. 

Percaya tidak percaya, dua klub yang akan bertemu dalam laga akbar akhir pekan ini tercatat sebagai klub 'terkotor' dalam 6 pekan perdana di Premier League dalam hal perolehan kartu dari wasit. Skuad asuhan Antonio Conte dan Pep Guardiola ini telah tercatat sebagai tim yang paling tidak disiplin yang secara konstan mengalami masalah dengan wasit.

BACA JUGA:  Jadwal, Hasil Skor, Klasemen Liga Inggris Terbaru Pekan 22 Siaran Langsung 21-22 Januari 2017

Menurut kabar yang dilansir dari The Sun (28/9/2017), Chelsea mengoleksi 12 kartu kuning dan 3 kartu merah dalam 7 pertandingan perdana (6 EPL, 1 League Cup) dengan poin disiplin 82. Sedangkan Manchester City 'lebih parah' dengan 16 kartu kuning dan 2 kartu merah dengan poin disiplin 84.

Salah satu pemain yang terdampak dengan skors kartu merah dan harus absen dalam laga akbar akhir pekan ini adalah David Luiz. Pemain bek Chelsea tersebut harus melewatkan 3 pertandingan setelah menjegal keras Sead Kolasinac yang membuatnya mendapat kartu merah ketika menghadapi Arsenal.

Selain Luiz, kapten Chelsea, Garry Cahill, dan Cesc Fabregas menjadi 2 pemain The Blues lainnya yang pernah mencicipi kartu merah di awal musim ini. Sedangkan dua pemain City yang juga pernah dihadiahi kartu merah adalah Raheem Sterling dan Kyle Walker.

Namun yang menjadi masalah besar bagi Pep Guardiola di akhir pekan ini bukanlah isu kedisiplinan, melainkan absennya bek kiri Benjamin Mendy akibat cedera. Meskipun belum dapat memastikan berapa lama Mendy akan absen, namun Guardiola memprediksi pemulihan cederanya akan berlangsung cukup lama.

BACA JUGA:  Liga Champions 2017/18 : Bayern, Barcelona, Real Madrid, Chelsea Lolos Fase Grup UCL

"Kesan pertama kami (dia) akan absen cukup lama, dari gambarannya, sangat disayangkan bagi kami. Saya tidak tahu (berapa lama), namun saya cukup yakin ini akan lebih lama dibandingkan yang diinginkannya, sangat disayangkan," tutur Guardiola.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Chelsea VS Manchester City

Chelsea XI (3-4-3): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Moses; Hazard, Willian, Morata. Pelatih : Antonio Conte.

Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Danilo, Otamendi, Stones, Walker; D Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, B Silva, Aguero. Pelatih : Pep Guardiola.

Siapa yang akan menang dari duel antara Chelsea vs Manchester City di laga lanjutan Premier League pekan ke-7, Sabtu (30/9/2017) ? Jangan lewatkan nonton Chelsea vs Manchester City di RCTI yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here