Pengentau.id - Live Score Hasil Arsenal vs Leicester City. Skor Akhir Liga Inggris dini hari ini (12/8/2017). Siaran langsung Arsenal vs Leicester City live stream di BeinSport dari Emirates Stadium, London, dalam pekan ke-1 Premier League 2017/2018. Kick-off Arsenal vs Leicester City dimulai pada jam 01:45 WIB.

Hasil skor Arsenal vs Leicester City, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-1. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Arsenal vs Leicester City, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari ini? Hasil pertandingan Arsenal vs Leicester City live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Arsenal vs Leicester City).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Arsenal vs Leicester : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Arsenal vs Leicester dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Arsenal vs Leicester City sebelum bertanding. 

Sejumlah wajah baru akan menghiasi skuad Arsenal dan Leicester City dalam pertandingan pembuka musim baru Premier League 2017/2018. Absennya Alexis Sanchez karena keram perut membuka peluang lebih besar bagi rekrutan baru, Alexandre Lacazette, untuk memimpin lini serang Arsenal.

BACA JUGA:  Siaran Langsung TV Online : Live Arsenal vs Bournemouth 09/09/2017 (Liga Inggris EPL Pekan ke-4)

Laurent Koscielny tidak dapat memperkuat tim akibat skors yang diperolehnya saat menghadapi Everton di penghujung musim lalu. Sedangkan Per Mertesacker mengalami cedera di wajah ketika berbenturan dengan Gary Cahill di laga FA Comunnity Shield. Dengan demikian diduga rekrutan anyar lainnya, Sead Kolasinac, akan terlibat dalam lineup Arsenal akhir pekan ini.

Sedangkan di kubu penantang, meskipun juga kehilangan beberapa pemain yang absen karena cedera, pelatih Leicester, Craig Shakespeare, bertekad untuk mematahkan 'kutukan' Arsenal dan merebut kemenangan perdana atas The Gunners dalam kompetisi Premier League sejak tahun 1994.

"Premier League adalah liga yang paling kompetitif di dunia dan Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dalamnya, tahun demi tahun mereka telah menampilkan konsistensinya. Kami belum mampu mengalahkan mereka, namun selalu ada kali pertama dan sangat menyenangkan jika memikirkan itu akan terjadi di Jumat malam (Sabtu dini hari WIB). Para pemain sedikit tak sabar untuk memulai.

BACA JUGA:  LIVE SCORE : HASIL Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion LIGA INGGRIS 14 Januari 2017

"Ini akan sulit, dengan kualitas pemain-pemain mereka, basis fans, dan uang yang dapat mereka keluarnya, namun itula Premier League. Arsenal selalu berbahaya. Mereka juara FA Cup dan Community Shield dan mereka memiliki kekuatan luar biasa secara mendalam, jadi mereka akan selalu ada di sana," paparnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Arsenal VS Leicester City

Arsenal XI (3-4-3): Cech; Monreal, Mertesacker, Holding; Kolasinac, Xhaka, Elneny, Bellerin; Iwobi, Walcott, Lacazette. Pelatih : Arsene Wenger.

Leicester City XI (4-5-1): Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, James, Iborra, Ndidi, Albrighton; Vardy. Pelatih : Craig Shakespeare.

Siapa yang akan menang dari duel antara Arsenal vs Leicester di laga lanjutan Premier League pekan ke-1, Sabtu (12/8/2017) ? Jangan lewatkan nonton Arsenal vs Leicester di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here