Pengentau.id - Live Score Hasil AC Milan vs AS Roma. Skor Akhir Liga Italia malam ini (01/10/2017). Siaran langsung AC Milan vs AS Roma live stream di TV Online dari Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, dalam pekan ke-7 Serie A 2017/2018. Kick-off AC Milan vs AS Roma dimulai pada jam 23:00 WIB.

Hasil skor AC Milan vs AS Roma, Liga Italia 2016/17 pekan ke-7. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir AC Milan vs AS Roma, Minggu 01 Oktober 2017 malam ini? Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (AC Milan vs AS Roma live stream).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma : Skor akhir --- ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil AC Milan vs AS Roma dan klasemen Liga Italia terbaru Hari ini.

Kabar AC Milan vs AS Roma sebelum bertanding. 

Vincenzo Montella mengaku tidak menghadapi masalah dengan pekerjaannya sebagai pelatih Milan, meskipun sempat terdengar kabar bahwa ada pertimbangan untuk menggantinya setelah Rossoneri kalah dari Sampdoria di pekan ke-6 Serie A. Nama Carlo Ancelotti, yang baru saja diberhentikan dari posisi sebagai pelatih Bayern Munchen, sempat mencuat sebagai kandidat pengganti dirinya.

BACA JUGA:  Hasil Liga Italia (29/1/2017) Udinese vs AC Milan Skor Akhir 2-1

"Ini impian seumur hidup untuk menjadi pelatih dari tim sebesar ini. Saya pikir kami dapat meraih hasil yang ditargetkan. Saya positif dan merasakan dukungan semua orang di klub. Saya tidak bermasalah dengan apa yang menjadi resiko dalam pekerjaan saya.

"Saya sangat menghormatinya. Saya pernah mengikuti sesi latihannya ketika saya memulai pekerjaan ini dan saya selalu menganggapnya sebagai seorang kakak. Jika dia mau datang ke sini, dia dapat menjadi asisten saya atau saya dapat menjadi asistennya," tutur Montella sambil tersenyum.

Sementara itu, bek AS Roma, Kostas Manolas, memuji kehadiran pelatih baru Giallorossi di musim ini, Eusebio Di Francesco. Pemain bek tersebut mengaku lebih yakin setelah mendapatkan hasil positif di awal musim ini.

"Dia sosok luar biasa dan selalu menjadi pelatih luar biasa, dia memiliki sangat banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Bersamanya selalu sibuk, latihannya sulit. Selama persiapan pra musim kami berlatih sangat intensif. Dia orang yang serius yang suka terlibat. Saya harap musim ini saya mendapat manfaat dari pekerjaannya, sangat layak mendapatkannya.

BACA JUGA:  Siaran Langsung: LIVE Atletico Madrid vs AS Roma 23/11/2017 (Matchday 5 Liga Champions)

"Musim masih panjang dan terima kasih atas hasil positif hingga kami memperoleh keyakinan yang lebih pada diri kami," ungkap Manolas.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain AC Milan VS AS Roma

AC Milan XI (3-5-2): G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez; Suso, Kalinic. Pelatih : Vincenzo Montella.

AS Roma XI (4-3-3): Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Pellegrini, Dzeko, El Shaarawy. Pelatih : Eusebio Di Francesco.

Siapa yang akan menang dari duel antara AC Milan vs AS Roma di laga lanjutan Serie A pekan ke-7, Minggu (01/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton AC Milan vs AS Roma di TV Online yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here