Pengentau.id - Live Score Hasil Arsenal vs Manchester United. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (07/05/2017). Siaran langsung Arsenal vs Manchester United live stream di MNC TV dari Emirates Stadium, London, dalam pekan ke-36 Premier League 2016/2017. Kick-off Arsenal vs Manchester United dimulai pada jam 22:00 WIB.

Hasil skor Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-36. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Arsenal vs Manchester United, Minggu 07 Mei 2017 malam ini? Hasil pertandingan Arsenal vs Manchester United live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Arsenal vs Manchester United).

UPDATE! Berita bola, jadwal, klasemen, hasil pertandingan, dan info Live Streaming Manchester United, Man City, Liverpool, Juventus, Barcelona, Real Madrid, timnas Indonesia, dll, serta cara Nonton Bola di tv Online malam hari ini PINDAH ke Video.Pengentau.id.

UPDATE Hasil pertandingan Arsenal vs MU : Skor akhir 2-0 (Pencetak gol :Xhaka 54', Welbeck 57'). Cek disini Hasil Arsenal vs MU dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Arsenal vs Manchester United sebelum bertanding. 

Arsene Wenger mengakui bahwa kemenangan dalam beberapa game tersisa di musim ini tidak menjamin Arsenal dapat lolos ke posisi 4 besar. Menurutnya, peluang untuk itu sangat kecil setelah gagal meraih poin saat ditaklukkan Tottenham Hotspur pekan lalu.

BACA JUGA:  Live Score - Hasil Arsenal vs Benfica, Skor Akhir Emirates Cup (29/07/2017)

"Masalah sebelum (Derby London) adalah kejelasan bahwa jika kami menang seluruh game, kami memiliki peluang bagus untuk berada di empat besar. Kini, bahkan memenangkan seluruh game pun tidak menjamin hal itu. Ini bukan berada di tangan kami. Ini semua yang harus kami capai.

"Lebih kepada fokus pada fakta bahwa ini adalah Manchester United, sebuah klub besar dan pesaing besar selama bertahun-tahun, yang penting adalah memiliki peluang untuk meraih target kami. Tidak ada pilihan lain, kami harus mengalahkan mereka," tegas Wenger.

Sementara itu, Jose Mourinho lebih menyoroti kondisi pemainnya yang akan menghadapi beberapa pertandingan akbar secara beruntun. Setelah menghadapi Arsenal, MU akan berjuang di leg kedua semi final Liga Europa, kemudian menghadapi runner up klasemen sementara, Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:  PREDIKSI SKOR Bournemouth vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris 2016 Live Stream Hari Ini (4/12) : Coutinho Masih Absen

"Para pemain berada dalam akumulasi, pemain dengan banyak menit karena kami bermain sembilan pertandingan di April dan ini juga, jadi 10 pertandingan dalam 4,5 minggu. Para pemain yang dalam akumulasi, mereka tidak akan bermain akhir pekan," ujar Mourinho.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Arsenal VS Manchester United

Arsenal XI (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin; Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck. Pelatih : Arsene Wenger.

Manchester United XI (4-3-3): De Gea; Darmian, Smalling, Jones, Blind; Carrick, Herrera, Pogba; Martial, Rooney, Mata. Pelatih : Jose Mourinho.

Siapa yang akan menang dari duel antara Arsenal vs MU di laga lanjutan Premier League pekan ke-36, Minggu (07/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Arsenal vs MU di MNC TV yang bisa disaksikan lewat link streming diatas.

(Writer Editor) Dunia teknologi khususnya gadget sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pemuda yang senang olahraga sepakbola, main game, dan otomotif ini. Memanfaatkan kemampuan otodidak dibidang teknologi anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Writer Editor Pengentau.id termuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here