Download 5 Game Sepak Bola Android Terbaik Pilihan Gamer

138

Game sepak bola sangat diminati masyarakat khusus Bolamania yang mengikuti perkembangan olahraga 11 orang pemain tersebut. Sepak bola juga menjadi olahraga dengan penonton terbanyak dan penggemar paling militan diseluruh dunia.

Oleh sebab itu, para developer pembuat game mulai mengembangkan permainan supaya fans bola bisa bermain di sistem operasi Android atau iOS. Pengen main game bola di hp android secara online maupun offline? simak ulasan kami dibawah ini.

Mau nonton bola online? berikut ini ada Cara Nonton Streaming Bola Online Tanpa Buffering di TV Internet

5 Game Sepak Bola Terbaik Untuk HP Android (Offline & Online)

1. FIFA Soccer

FIFA Soccer merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Electronic Arts Games atau EA Games. EA menawarkan game FIFA Soccer Android yang mirip dengan versi Console.

Selain lancar dimainkan secara online, FIFA Soccer juga bisa dimainkan secara offline. Kalau mau online grup pemain, sebaiknya gunakan jaringan internet dengan perangkat Wifi. Tujuannya supaya akses game online tidak mengalami leg (hank).

Anda bisa memainkan semua pertandingan yang ditawarkan seperti Liga Utama Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Liga Italia. Selain itu Anda diperkenankan membuat susunan pemain dan menempatkan pemain idolamu masuk sebagai starter eleven.

Tertarik mencoba game FIFA Soccer di hp android kamu? Silahkan download disini.

2. Score! Hero

Score! Hero dikembangkan oleh developer game pembuat 'Dream League Soccer 2017', First Touch Games Led. Walaupun dirintis oleh develpor yang sama, namun cara main Score! Hero beda dengan suksesorinya tersebut.

Menggunakan hp android, pemain harus menggiring bola hingga mencapai gawang lawan. Telah disediakan sejumlah tempat supaya pemain bisa mulai membawa bola namun akan dihadang oleh lawan.

Score! Hero tersedia untuk 300 level tingkatan dan siap menghibur penggemar bola yang menggunakan hp android sebagai basis permainan. Oya Score! Hero bisa dimain online dan offline. Langsung aja download game ini di play store.

Penggemar nonton video, coba Download 5 Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik Pilihan Kami.

3. Soccer Star 2018 Top League

Soccer Star 2018 Top League menawarkan permainan yang sedikit berbeda kepada Bolamania di hp android. Disini Anda sebagai pelatih dituntun untuk menyusun 'The dream team' atau tim bola paling elit (ultimate).

Tidak hanya menentukan pemain terbaik, Sebelum itu Anda juga akan merasakan bagaimana melakukan negosiasi dengan sebuah klub hingga mencapai penandatanganan kontrak.

Fitur-fitur menarik seperti mode latihan disediakan untuk mendukung Anda memimpin sebuah kesebelasan terbaik hingga menjadi juara Liga.

Game ini dikembangkan oleh Genera Games. Untuk hp android, instalasi membutuhkan ukuran 93MB dan memerlukan sistem operasi minimum Android 4.1. Enggak tahan mau coba, buktikan disini.

4. PES 2018

Pro Evolution Soccer (PES) 2018 menawarkan sejumlah fitur menarik yang akan menambah pengalaman baru bagi para gamer pecinta game sepakbola.

PES 2018 besutan Konami mempunyai komunitas besar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konami mengimingi beragam kegiatan supaya anggotanya bertahan bersama PES.

Baca kabar menarik, Sony Mini PlayStation Classic Siap Rilis Bersama Paket 20 Game, Ini Daftarnya.

Salah satunya seperti kami lansir dari Konami.com, misalnya lakukan bagian Anda sebagai anggota komunitas PES di seluruh dunia dengan mencetak gol untuk berkontribusi pada target 100 juta sasaran. Setelah 100 juta gol telah dicetak, setiap pengguna akan menerima hadiah yang luar biasa.

Ayo segera coba PES 2018, download disini.

5. FIFA 19

Game FIFA 19 Android hadir untuk mengisi keinginan penggemar bola bermain game. Frosbite, si pengembang game fifa 19 mengubah hampir keseluruhan permain gameplay yang ada di FIFA 18. Hasilnya, pemain harus menyesuaikan kembali dengan fitur yang ditawarkan.

Mendapat ijin untuk membuat game Liga Champions yang awalnya didominasi oleh Konami dan PES, FIFA 19 langsung menelurkan banyak fitur baru dan menarik supaya pemain betah berlama-lama bermain.

Yang menarik, FIFA menambahkan fitur survival mode dimana pemain dihadapkan pada pola permainan bertahan jangan sampai kebobolan. Jika bola masuk ke gawang, maka pemain bisa keluar satu per satu.

Sayangnya game fifa 19 ini lebih cocok untuk pc komputer daripada hp android. Untuk bisa bermain nyaman, pc atau laptop butuh spesifikasi minimum Intel Core i3-2100 3.1GHz/AMD Phenom II X4 965 dan Nvidia GeForce GTX 460/AMD Radeon R7 260.

Kesimpulan

Masih banyak game sepakbola bagus yang beredar luas dan bisa di download gratis. Selain 5 aplikasi game sepak bola diatas, ada game bola Winner Soccer Evo Elite, Dream League Soccer 2018, Real Football, FIFA 16 Soccer, dan lainnya.

Namun sementara ini, lima game diatas menjadi pilihan kami untuk para gamer bola. Pada tahun 2019, pasti akan muncul lagi game soccer terbaru dengan fitur yang lebih lengkap untuk hp android kamu. Kami tetap akan mengulasnya disini.

Demikianlah artikel 5 Game Sepak Bola Android Terbaik Pilihan Gamer. Semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.