Pengentau.id - Fans G-Dragon Bigbang terlibat bentrokan dengan pihak bodyguard di bandara Beijing, Tiongkok. Kejadian yang berhasil terekam dan videonya dibagikan di medsos ini menimbulkan prasangka negatif publik.

Pada hari Senin (25/4/2016), sebuah video menampilkan saat-saat anggota grup K-Pop Bigbang tiba di Beijing. Di video tersebut terlihat seorang penggemar terlibat bentrokan singkat dengan bodyguard saat G-Dragon keluar dari terminal kedatangan.

Video bentrokan antara fans G-Dragon dan pengawal tersebut jadi viral di medsos dan mendapat tanggapan negatif dari fans asal Tiongkok.

"G-Dragon direkam oleh banyak fans dari jarak dekat ketika tiba di bandara Beijing. Seorang gadis muda terdorong bodyguard, dan membuatnya terjatuh," tulis berbagai media Tiongkok, seperti dilansir dari Soompi (25/4/2016).

Video bentrokan fans G-Dragon BigBang dan bodyguard :

Menengarai pendapat negatif dari publik, YG Entertainment sebagai pihak agensi mengklarifikasi kejadian tersebut.

"Kami mengecek laporan (media) Tiongkok dan situasi di lokasi, dan kami meyakini tidak ada satupun dari bodyguard tersebut bekerja untuk agensi kami," demikian penjelasan resmi YG Entertainment.

Baca berita Asyik! Chanyeol EXO Dan Yuri SNSD Mungkin Bintangi Drama Korea ‘Gaia’.

(Managing Editor) Lulusan S1 (Sarjana Komputer Informatika ) Universitas Bina Nusantara. Serius menekuni desain grafis baik online dan offline sejak 2004 seperti pembuatan company profile perusahaan, brosur, katalog majalah dan kegiatan desain lainnya serta managing editor Pengentau.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here