5 Drama Korea Terbaik Terbaru September 2018

189

Di bulan Agustus pencinta drama Korea telah dimanjakan dengan penayangan sejumlah KDrama seri terbaru lintas genre seperti Familiar Wife, Your Honor, serta Lovely Horribly. Nah... sebelum tontonan berakhir, ada baiknya untuk menyimak judul-judul serial drama Korea terbaru yang akan mulai tayang bulan ini.

PengenTau serial drama Korea yang paling dinanti di bulan September 2018? Yuk kita simak...

1. 100 Days My Prince (tvN)

Bagi pencinta grup K-Pop EXO, serial drakor bernuansa kerajaan, '100 Days My Prince', kayaknya menjadi tontonan wajib deh. Apalagi si ganteng D.O EXO alias Do Kyung Soo di-plot sebagai pemeran utama bersama Nam Ji Hyun.

Putra Mahkota Lee Yool (D.O) mendadak menghilang selama seratus hari, sebelum tiba-tiba kembali ke istana. Ternyata Lee Yool sempat hilang ingatan, yang membuatnya menjalani hidup sebagai orang lain, hingga ditolong oleh Hong-Sim (Nam Ji Hyun), wanita cerdas pemilik agensi detektif pribadi di Joseon.

Hadir di jaringan tvN, drama Korea '100 Days My Prince' mulai ditayangkan per 10 September 2018 setiap Senin dan Selasa. Drama ini mengisi slot kosong yang ditinggalkan 'Let's Eat 3'.

2. My Only One (KBS2)

Pernah ngebayangin ketemu seseorang yang tidak pernah dinantikan secara tiba-tiba? Inilah yang dialami Kim Do-Ran (Uee), seorang wanita berkepribadian cemerlang dan positif meskipun terlilit kesulitan keuangan yang dialaminya.

Di tengah kesibukannya menimba ilmu untuk menjadi pelayan publik, tiba-tiba Do-Ran mendapat kunjungan tak terduga dari ayah biologisnya, Kang Soo-Il (Choi Soo-Jong), yang tidak pernah dilihatnya dalam 28 tahun terakhir. Lalu, gimana kisah hidup Do-Ran selanjutnya?

Tayang mulai 15 September 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu di jaringan KBS2 menggantikan 'Marry Me Now', drama Korea 'My Only One' bakal jadi salah satu pilihan terbaik bagi pencinta KDrama.

3. Terius Behind Me (MBC)

Bagi penggemar kisah detektif seru seputar sosok agen nan ganteng, drama Korea 'Terius Behind Me' sepertinya jadi pilihan yang ok. Apalagi KDrama ini menandai comeback-nya So Ji Sub setelah sempat absen sekitar dua tahun setelah terakhir membintangi 'Oh My Venus', drama KBS edisi tahun 2016.

Hilangnya suami Go Ae-Rin (Jung In-Sun) secara tiba-tiba membuat seorang agen NIS legendaris Kim Bon (So Ji-Sub) kembali beraksi untuk membantu tetangganya. Padahal selama sekitar tiga tahun terakhir sang agen hidup menyendiri setelah gagal dalam sebuah operasi rahasia hingga wanita yang dicintainya tewas.

Jadi, kira-kira konspirasi apa yang menyebabkan suami Go Ae-Rin mendadak lenyap? Nantikan penayangan Kdrama 'Terius Behing Me' di jaringan MBC mulai 26 September 2018 setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan slot kosong yang ditinggalkan 'Time'.

4. Thoracic Surgery / Two Lives One Heart (SBS)

Nah... kalo drama Korea yang ini cocok nih bagi yang gemar nonton kisah kehidupan seputar dunia medis bersama dokter-dokter ganteng dan cantik.

Dokter bedah toraks, Park Tae-Soo (Ko Soo), keukeuh ingin menyelamatkan ibunya yang membutuhkan transplantasi jantung. Namun seorang profesor bedah toraks memegang otoritas tertinggi atas Park Tae-Soo, sementara seorang wanita yang selamat dari kematian memilih untuk menjadi resident bedah toraks.

Hadir mulai 27 September 2018 setiap Rabu dan Kamis, drama Korea 'Thoracic Surgery' mengisi slot kosong yang ditinggalkan 'Your Honor'.

5. The Third Charm (JTBC)

'The Third Charm' merupakan serial drama Korea romantis yang berkisah tentang perjalanan cinta antara sepasang kekasih, On Joon-Young (Seo Kang-Joon) dan Lee Young-Jae (Esom), mulai dari usia 20 hingga 32 tahun.

Dua anak muda beda karakter berjumpa dalam sebuah kencan buta. Sang pemuda, Joon-Young, berpenampilan rapih, murid teladan yang penuh dengan perencanaan serta sensitif, mengenakan kacamata, celana jeans dengan kaos kaki dan sneakers putih. Sementara Young-Jae adalah sosok gadis penuh emosi, spontan, dan jujur.

Tayang mulai 28 September 2018 setiap hari Jumat dan Sabtu di jaringan JTBC, drama Korea 'The Third Charm' menggantikan 'My ID is Gangnam Beauty'.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.