Pengentau.id - Kurang dari sebulan menuju penayangan perdana film DC 'Suicide Squad', penjualan tiket lebih awal secara online via Fandango telah dibuka. Mengikuti antisipasi penonton terhadap film 'Suicide Squad', Warner Bros telah merilis sejumlah video promosi singkat memperkenalkan para karakter penjahat anggota 'Skwad', termasuk The Joker, Harley Quinn, Enchantress, Deadshot, dan lain-lain.

Dalam beberapa seri video singkat, setiap anggota 'Suicide Squad' mendapat kesempatan untuk tampil 'gila-gilaan' dilatari lagu Ballroom Blitz (The Sweets) dan efek komikal. Masing-masing video ditutup dengan informasi tentang si karakter, mulai dari nama, kemampuan, julukan, dan fakta unik.

Kumpulan Video Promosi Karakter Film 'Suicide Squad' :

Video-video tersebut kemudian diposting oleh masing-masing anggota cast film ini melalui akun media sosial pribadi mereka.

Margot Robbie mengunggah video berdurasi sekitar 20 detik versi Harley Quinn dilengkapi caption, "Hai 'Puddins', kumpulkan squad kalian - Penjualan tiket di muka #SuicideSquad dimulai sekarang!" Video tersebut mendapat respon positif netizen di akun Instagramnya, @margotrobbie (15/7/2016).

Supermodel Cara Delevigne turut bergabung dalam kehebohan 'Skwad' ini dengan memposting video Enchantress di akun Instagram-nya, @caradelevigne. "Memperkenalkan Enchantress alias Dr June Moone @suicidesquadmovie segera datang..." tulisnya menyertai video tersebut (15/7/2016). Karakter Enchantress dalam seri video promosi ini memang merupakan salah satu yang paling disoroti pemirsa karena sang penyihir hadir dalam tampilan baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Jangan lewatkan, baca juga :

Selain Margot Robbie dan Cara Delevigne, aktor dan aktris lainnya pun dengan bangga mempromosikan karakter mereka di media sosial. Di Instagram, terdapat Karen Fukuhara pemeran Katana (@karenfukuhara), Jay Hernandez pemeran El Diablo (@jayhernandez001), Adewale Akinnuoye-Agbaje pemeran Killer Croc (@therealadewale), Adam Beach pemeran Slipknot (@adamrbeach), Jai Courtney pemeran Captain Boomerang (@jaicourtney), Joel Kinnaman pemeran Rick Flag (@joelkinnaman), serta Viola Davis pemeran Amanda Waller (@violadavis). Sementara itu, Will Smith memilih untuk mengunggah video Deadshot-nya lewat akun Facebook: Will Smith.

Satu-satunya aktor yang belum memposting video miliknya hingga sekarang tidak lain adalah Jared Leto, pemeran sang Joker. Meski demikian, video promosi The Joker merupakan salah satu yang mendapat sambutan paling ramai ketika diposting di akun Instagram resmi film 'Suicide Squad', @suicidesquadmovie.

Film 'Suicide Squad' mengangkat kisah sebuah kelompok penjahat super yang direkrut pemerintah dalam suatu misi 'bunuh diri'. Jika berhasil, mereka mendapat upahnya. Jika berusaha kabur, kepala mereka akan langsung diledakkan lewat bom yang ditanamkan di leher mereka.

Film yang diadaptasi dari komik DC ini disutradarai oleh David Ayer. Tangkap aksi para penjahat saat mereka berusaha menjadi pahlawan dalam 'Suicide Squad', tayang di bioskop mulai tanggal 5 Agustus 2016 waktu setempat.

(Senior & Associate Editor) Anak muda yang menguasai bahasa inggris baik lisan dan tulisan. Menang beberapa olimpiade Sains IPA dan Fisika dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak lain sebagai sumber informasi teknologi serta sebagai Senior & Associate Editor Pengentau.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here