ABOUT US

Rikho
(Chief Executive Officer). Lulusan S1 (Sarjana Komputer) Universitas Bina Nusantara. Serius menekuni bisnis dunia online internet marketing, peliputan berita teknologi sejak 2009, dan penyuka otomotif. Owner perusahaan Desain grafis dan percetakan dan founder situs Pengentau.ID.
Jovita
(Managing Editor) Lulusan S1 Universitas Bina Nusantara - Binus. Serius menekuni dunia kecantikan, lifestyle, kesehatan, dan desain grafis baik online dan offline sejak 2004 dan kini menjadi managing editor Pengentau.ID.
Natania
(Senior & Associate Editor) Anak muda yang menguasai bahasa inggris baik lisan dan tulisan. Menjuarai beberapa olimpiade Sains IPA dan Fisika, mengambil studi lanjutan bidang teknologi dan perfilman di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) serta sebagai Senior & Associate Editor Pengentau.ID.
Nadia
(Director of Video & Photography) Sejak kecil menyukai dunia seni, musik, dan mengusai beberapa jenis tarian secara otodidak. Fashion dan eksis di media sosial menjadi gaya hidup Nadia yang dinamis dan gampang bergaul. Hobi ini menjadikannya Director of Video & Photography di Pengentau.ID.
Christopher
(Junior Editor). Dunia olahraga khususnya sepakbola dan MotoGP menjadi 'makanan' sehari-hari bagi pemuda yang energik ini. Memanfaatkan pengalaman luas dibidang sport, anak muda ini menjadi pilihan kami sebagai Junior Editor Pengentau.ID termuda.

Our Mission

Melalui PengenTau.id kami ingin ikut mengedukasi masyarakat, khususnya di Indonesia untuk memberikan dampak positif dan inspirasi bagi semua orang khususnya anak muda Indonesia.

Journey

PengenTau.id adalah media informasi digital yang diluncurkan sejak Januari 2018. Kami berkomitmen menyajikan tulisan-tulisan dari para penulis yang kreatif dan berkompeten dibidangnya masing-masing.Saat ini Pengentau.id menyajikan informasi dari sejumlah topik paling dicari masyarakat secara online seperti Sport (bola dan MotoGP), kecantikan, fashion, teknologi, kesehatan, resep masakan, kuliner, travelling, pendidikan, hingga otomotif.