5 Website Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia

183

Nonton Drama Korea memang mengasyikan dan kadang membuat lupa waktu. Tidak hanya para remaja yang demam dengan Serial Drama Korea yang sering disingkat Drakor itu, orangtua pun sangat menyukai nonton cerita yang disajikan dengan cara menarik dan membuai penonton.

Nonton Drakor juga bisa dilakukan melalui online atau live streaming. Cukup banyak website yang menyediakan cara nonton k-drama secara streaming, dan menariknya bagi yang tidak mengerti bahasa Korea, kini tersedia subtitle Bahasa Inggris bahkan terjemahan sub Indonesia.

Nah, bagi yang jaringan akses internetnya cukup kuat, berikut ini kami telah menghimpun sebanyak 5 situs nonton drama korea online. Tidak hanya sekedar nonton, bahkan bisa di download lengkap dengan sub title Indo.

1. Viki

Viki.com adalah situs yang menyajikan beragam seri drama korea terbaru. Tidak hanya film drakor, drama dari negara lain juga tersaji cukup lengkap di website ini seperti drama China, film Jepang, Hongkong, dan Taiwan. Sayangnya beberapa drama tidak disertai sub indo.

Beberapa drama korea yang sempat populer dan di download atau bisa nonton online seperti Why Secretary Kim, World of Love, dan My id is Gangnam Beauty.

2. KDrama

Situs Kdrama menjadi salah satu pilihan untuk nonton drakor secara streaming. Selain hadir secara website, Kdrama juga membuat aplikasi untuk Android dan iOS sehingga nonton drama korea online jadi mudah dan bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja.

3. iFlix

Daftar drama korea di iflix cukup lengkap dan bisa disaksikan secara online. Aplikasi yang bisa di download di smartphone Android ini memberikan kemudahan dalam menonton koleksi drama korea langsung di handphone pengguna.

Menariknya, setelah didownload, drama korea bisa disaksikan secara offline alias tidak harus menggunakan jaringan akses internet. Artinya Anda akan menghemat kuota internet cukup banyak namun masih bisa nonton drama korea yang anda inginkan.

4. Drama Fever

Di situs Dramafever.com, Anda tidak hanya bisa nonton drama korea online, namun juga bisa menikmati musik-musik korea dari para artis K-Pop ternama langsung dari aplikasi variety show korea. Namun untuk menyaksikan drakor disini Anda diharuskan untuk login dan perlu diingat tidak semua serial menyediakan subtitle Indonesia.

5. Viu

Viu masih tergolong baru namun sebenarnya menyediakan deretan drama korea yang original. Viu menjadi saingan Netflix dan iFlix dalam menyajikan cara nonton drakor secara streaming online.

Hanya saja, Anda harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk menikmati tayangan movie yang disediakan Viu. Dari data cara berlangganan terakhir yang kami himpun, pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 / bulan.

Simak ulasan 7 Drama Korea Pilihan Terbaru Nonton Online Bulan November 2018

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, VIU bekerjasama dengan sejumlah operator seperti IndiHome dari Telkom untuk menyajikan tontonan variety show korea dan drama drama secara live streaming online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.